Football

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 340 - Rencana Jahat Untuk Anak Jodha Dan Jalal

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 340 - Rencana Jahat Untuk Anak Jodha Dan Jalal. Di kamar Ruqaiya Husain masih terus saja menangis. Ruqaiya bingung dengan apa yang harus dia lakukan hingga ia meminta Hosiyar untuk melakukan sesuatu. Salah satu istri Jalal datang dan mengatakan pda Ruqaiya bahwa seharusnya dia membawanya pada Jodha yang merupakan ibu sebenarnya dari Husain namun Ruqaiya tak senang dan menegurnya lalu menyuruhnya pergi. Jodha yang mendengar bahwa Husain menangis langsung segera pergi menemui ke kamar Ruqaiya lalu mengambil Husain dari Ruqaiya hingga akhirnya Husain berhenti menangis. Jodha berkata pada Ruqaiya bahwa dia bisa mengasuh Husain meski Jodha tahu bahwa kini Husain sudah menjadi anak Ruqaiya. Ruqaiya merasa tak senang dengan apa yang dikatakan Jodha hingga ia pun akhirnya mengambil Husain dari Jodha. Ruqaiya tak ingin jika Husain dekat pada Jodha dan Ruqaiya akan mejauhkan Jodha dari Husain untuk itu Ruqaiya tak mau jika Jodha menjadi pengasuh Husain. Ruqaiya lalu meminta Phuphi agar mencari pengsuh baru untuk Husain lalu pergi meninggalkan Jodha. Jodha merasa sedih dan terluka hingga dia menangis. Disisi lain Syarif merasa tak senang dengan Jalal yang menurunkan gaji para prajurit.
 
http://cuyexsputra.blogspot.com/2015/03/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-340.html
Saat Jalal sedang bersama Jodha yang mengkhawatirkan keadaan Husain seorang pelayan datang dan memberitahu pada Jalal bahwa Mirza Qoshim dan istrinya Zeenat telah datang dari Kabul. Jalal pun akan meyambt kedatangan mereka dengan hormat. Maan Singh sendiri menerima kedatangan Mirza Qoshim dan istrinya lalu membawanya ke ruang pengadilan. Saat bertemu dengannya Jalal merasa sangat senang. Jalal dan Mirza Qoshim pun saling berbicara tentang anak-anak mereka. Sementara istri Mirza Qoshim datang menemui Jodha dan memberikan hadiah untuk Hasan.

Saat Ruqaiya, Phuphi dan Jalal sedang berbincang Ruqaiya mengatakan jika dia yakin bahwa Zeenat akan menjadi pengasuh untuk anaknya yakni Husain. Ruqaiya sangat yakin jika Husain akan di asuh dan dirawat dengan baik oleh Zeenat. Jalal mencoba memperingatkan pada Ruqaiya untuk berpikir kembali namun Ruqaiya sangat yakin jika Zeenat bisa menjadi oengsuh yang baik untuk anaknya.

Saat Husain menangis Ruqaiya membawanya ke kamar. Lalu Zeenat datang dan meminta ada Ruqaiya agar memberikan Husain apdanya dan dia akan membuat Husain tertidur. Lalau Zeenat pun pergi dengan membawa Husain. Namun nampaknya Zeenat akan bertindak sesuatu pada Husain dia seperti ingin menyakiti Husain dan ingin menjatuhkannya namun sesaat Ruqaiya datang dan menegur Zeenat. Tapi Zeenat pun bersikap manis apda Ruqaiya hingga Ruqaiya begitu percaya pada Zeenat. Saat Ruqaiya meminta Zeenat untuk tidur Zeenat berpikir bahwa dia akan tidur setelah misinya berhasil.

Zeenat datang menemui Mirza Qoshim dan mengatakan bahwa semuanya telah mengira bahwa kedatangan mereka adalah untuk meberikan selamat atas kelahiran anak Jodha dan Jalal namun ternyata diam-diam Zeenat dan Mirza Qoshim memiliki rencana jahat untuk menghancurkan mereka semua. Sementara Phuphi yang merasa khawatir dengan Husain pun meceritakan apda Jodha namun Jodha yakni abhwa dia akan menjaga anak-anaknya dengan baik.

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 340


Blog, Updated at: 2:13 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita