Football

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 341-Putra Jodha dan Jalal Diracun

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 341-Putra Jodha dan Jalal Diracun. Di pengadilan banyak orang-oarang hindu datang menemui Jalal dan memuji namanya. Mereka datang untuk mengucapkan selamat dan mereka pun memberikan hadiah kepada Jalal untuk anak-anaknya karena Jalal sudah berbuat banyak untuk mereka. Smentara itu Riqaiya nampak bingung dengan apa yang harus ia lakukan pada Husain hingga Jalal datang dan mengajari Ruqaiya cara merawat seorang anak, Jalal sendiri melakukan seperti bagaimana Jodha merawat Hasan.

Sementara itu Jalal memberi pengumuman di ruang pengadilan jika ia akan membuat perayaan untuk umat hindu dan Jalal akan membawa anak-anak mereka agar semua rakyatnya tahu. Hamida merasa tegang mendegar perkataan Jalal, namun Birbal meyakinkan bahwa itu sangat baik untuk anak-anak, sedangkan Ruqaiya merasa tidak senang dengan apa yang dikatakan Jalal. Disisi lain Mirza dan Zeenat sedang merencanakan sesuatu untuk Husain 
http://cuyexsputra.blogspot.com/2015/03/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-341.html
Sedangkan Husain sedang menangis di kamar Ruqaiyam Ruqaiya pun kembali bingung dengan apa yang harus dia lakukan. Saat Hosiyar hendak menenangkan Husain dia justru memarahi Hosiyar. Saat Zeenat ada di kamat Ruqaiya dia melihat Husain dan meminta apda Hosiyar untuk perg dari kamar. Saat Hosiyar pergi dan Ruqaiya sudah tertidur Zenat mengambil Husain dari tangan Hosiyar dan keluar dari kamat. Zeenat datang di teas dan dia memasukkan sesuatu ke dalam mulut Husain. Zaveda datang dan memriksa apa yang terjadi pada Husain. Dia pun mulai bertanya oada Zeenat apa yang sudah dia lakukan pada Husain. Zeveda lalu pergi untuk memanggil orang sedangkan Zeenat mulai gelisah.

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 341-Putra Jodha dan Jalal Diracun


Blog, Updated at: 2:16 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita