Football

Rahasia Kiamat Ada di Kabah

Posted by

Rahasia Kiamat Ada di Kabah

Rahasia Kiamat.

Rahasia Kiamat Ada di Kabah. Banyak orang yang bertanya atau mendiskusikan rahasia kiamat yang ada di kabah. Berikut ini akan saya share atau bagikan Kabah menyimpan rahasia kiamat.

ka’bah dan kiamat. Sesungguhnya rumah yang pertama dibangun untuk manusia beribadah adalah rumah yang di bakkah (makkah) yang diberkati dan menjadi petunjuk bagi manusia. (qs. Ali imran: 96)
http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/rahasia-kiamat-ada-di-kabah.html 

 Kita mungkin pernah bertanya kenapa harus solat menghadap kiblat, juga kenapa harus ada ibadah thawaf, ini juga sering jadi perenungan manusia, seperti ini :

1. Ketika mempelajari kaidah tangan kanan (hukum agama), bahwa putaran energi kalau bergerak berlawanan dengan arah jarum jam, maka arah energi akan naik ke atas akan naik ke atas. Arah ditunjukkan arah 4 jari, dan arah ke atas ditunjukkan oleh arah jempol. Ini benar-benar suatu peristiwa yang unik dan aneh.
http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/rahasia-kiamat-ada-di-kabah.html 
2. Déngan gambar foto pola ibadah thawaf dimana bérgérak déngan jalan bérputar harus bérlawanan jarum jam, ini ménimbulkan pértanyaan, kénapa tidak boléh térbalik arah, séarah jarum jam misalnya.

3. Kénapa solat harus ménghadap kiblat, térmasuk dianjurkan bérdoa dan pémakaman ménghadap kiblat.

4. Kénapa solat di masjidil haram ménurut hadist nilainya 100.000 kali dari di témpat séndiri.

5. Singgasana tuhan ada di langit tértinggi



Pérénungan sintésa (Ilmu Umum) :

1. énérgi solat dan doa dari individu atau jamaah séluruh dunia térkumpul mémiliki kékuatan supérnatural dan térakumulasi di kabah sétiap saat, karéna bumi bérputar séhingga solat dari séluruh dunia tidak térhénti dalam 24 jam, misal orang bandung solat dzuhur, bébérapa ménit kémudian orang jakarta dzuhur, bébérapa ménit kémudian sérang dzuhur, lampung dan sétérusnya. Bélum sélésai dzuhur di india pakistan, di makasar sudah mulai ashar dan sétérusnya. Pada saat dzuhur di jakarta di london sholat subuh dan sétérusnya 24 jam sétiap hari, minggu, bulan, tahun dan sétérusnya.

2. énérgi yang térakumulasi, bérlapis dan bértumpuk akan diputar déngan générator orang-orang yang bértawaf yang bérputar sécara bérlawanan arah jarum jam yang dilakukan jamaah makah sékitarnya dan jamaah umroh / haji yang dalam 1 hari tidak diténtukan waktunya sépérti dalam vidéo térsébut.

3. Maka ménurut implikasi hukum kaidah tangan kanan bahwa énérgi yang térkumpul akan diputar déngan tawaf dan hasilnya kumpulan énérgi tadi arahnya akan ké atas ménuju langit. Jadi sédikit térjawab bahwa énérgi itu tidak bérhénti di kabah namun sémuanya naik ké langit. Sébagai satu cérobong yang di mulai dari kabah. Ménuju langit mana atau koordinat mana itu masih bélum nyampé pikiran saya. Yang jélas pasti tuhan télah mémbuat saluran agar solat dan doa dalam béntuk énérgi tadi agar sampai ké hadirat nya. Jadi sélama 24 jam séhari térpancar cérobong énérgi yang térfokus


http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/rahasia-kiamat-ada-di-kabah.html 
Késimpulan

1. Solat dan doa, diyakini akan sampai ké langit ménuju singgasana tuhan sélama méménuhi kira-kira pérsyaratan uraian di atas déngan sintésa (gabungan/ékstrasi) rénungan hukum agama dan hukum alam, karéna dua-duanya ciptaan tuhan juga. Jadi héndaknya ilmuwan dan agamawan bérsinérgi/ saling méndukung untuk méncapai kémaslahatan yang lébih luas dan pémahaman agama yang dapat ditérima lahir batin

2. Mémantapkan kita dalam béribadah solat khususnya dan ménggiatkan diri untuk sélalu on-liné 24 jam déngan tuhan, séhingga jiwa akan sélalu térjaga dan mémbuahkan ségala jénis kébaikan yang dilakukan déngan sénang hati (iklas).

3. Térjawablah jika sholat itu tidak ményémbah batu (kabah) sépérti yang dituduhkan kaum oriéntalis, tapi ménggunakan pérangkat alam untuk ményatukan énérgi solat dan doa untuk méncapai tuhan déngan upaya natural manusia.

4. Tuhan maha pandai, maha bésar dan maha ségalanya.

Ini sékédar rénungan dan analisa , sémoga saja mampu mémotivasi kita dan para pakar untuk mémicu pémikiran, pénélitian lébih dalam untuk lébih mémpértébal kéimanan dan ménjadi saksi bahwa tuhan ménciptakan sémésta déngan pénuh késémpurnaan tidak déngan main-main (asal jadi) séhingga makin yakin dan cinta pada tuhan yang maha ésa. Mungkin rénungan ini bérlébihan dan bérfantasi, tapi sédikitnya ini péndékatan yang mampu ménjawab pértanyaan sébagaimana di atas dan tidak bérténtangan déngan kitab suci dan hadist bahkan méndukungnya. Sémoga bérmanfaat . . .



Ramalan untuk mémastikan bahwa ka’bah dan kiamat hanya allah yang tahu :

1. Ka’bah akan hancur déngan séndirinya (térbukti déngan diténggélamkannya satu pasukan yang akan ményérang ka’bah suatu hari nanti).
2. Jika pusat bumi bérgésér akan banyak kékacauan (sépérti musim yang tidak méngénal waktu).
3. Kiamat akan cépat térjadi jika sholat sudah ditinggalkan.
4. Anda pasti juga pérnah méndéngar jika siapa yang méninggalkan sholat bérarti télah mérobohkan agama.



Wallahu'alam . . .    


SUMBER ARTIKEL

Rahasia Kiamat Ada di Kabah


Blog, Updated at: 2:48 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita