Football

Skenario Juara Piala Dunia 2014 Brasil

Posted by

Skenario Juara Piala Dunia 2014 Brasil

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/skenario-juara-piala-dunia-2014-brasil_10.html

Piala Dunia

Skenario Juara Piala Dunia 2014 Brasil. Prediksi Juara Piala Dunia 2014 Brasil. 2 partai semifinal Sudah dipertandingan dan mempertemukan Jerman vs Argentina di partai Final Piala Dunia 2014 Brasil. Kedua Tim ini mampu mengalahkan lawan2nya di semifinal.

Prediksi saya sebelumnya yang saya posting di http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/skenario-juara-piala-dunia-2014-brasil.html yang mana prediksi saya pada waktu itu Brasil akan Bertemu Argentina di final ternyata salah, karena Brasil diluar dugaan banyakl orang dibantai Jerman 1-7. Dan Jerman mampu melaju ke Final untuk berhadapan dengan Argentina, yang tadi mengalahkan Belanda dengan adu pinalti dengan skor 4-2.

Kalo Jerman vs Argentina apakah masih sama prediksi saya Piala dunia 2014 akan dimenangkan Argentina seperti dipostingan saya sebelumnya di http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/skenario-juara-piala-dunia-2014-brasil.html . Setelah melihat Jerman mengalahkan Brasil dengan permainan yang sangat Indah dan kompak dan melihat permainan argentina yang tadi biasa saja saat melawan Belanda sangat Sulit Argentina untuk mengalahkan Jerman tapi bola itu bundar semua hal bisa terjadi. Kita tunggu saja parta Final Piala Dunia 2014 pada 14 Juli jam 03.00 WIB.

Skenario Juara Piala Dunia 2014 Brasil


Blog, Updated at: 6:40 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita