Football

Skenario Juara Piala Dunia 2014 Brasil Masih berlanjut

Posted by

Skenario Juara Piala Dunia 2014 Brasil Masih berlanjut

Piala Dunia

Skenario Juara Piala Dunia 2014 Brasil Masih berlanjut. Skenario yang akan Juara World Cup Brazil 2014 masih sesuai prediksi saya. Seperti yang sudah saya posting di babak 8 besar yang lalu, ini postingannya. Skenario Juara Piala Dunia Brasil 2014.

Untuk Bapak 8 besar akankah tetap sesuai Skenarionya yang sebelumnya sudah saya bahas. Bahwa pemenang dari semifinal antara Brasil vs Jerman, akan dimenangkan Brasil dengan cederanya Neymar dan absennya kapten mereka Thiago Silva pertanmdingan ini akan sengit, kemungkinan akan sampai babak perpanjangan waktu bahkan sampai adu pinalti. Brasil disini diungulkan sedikit karena faktor tuan rumah, banyak suporter yang akan mendukung dan karena sudah terbiasa dengan faktor udara di Brasil yang panas.

Untuk pertandingan semifinal yang lainnya antara Argentina vs Belanda. Saya memprediksikan Argentina akan mampu mengalahkan Belanda. karena adanya faktor magis dari seorang Lionel Messi. Sehingga di partai final akan saling mempertemukan 2 negara di amerika latin Brasil vs Argentina dan dimenangkan Argentina. Prediksi ini sudah saya tulis sejak 16 Besar, Berikut postingan 16 besar yang saya buat skenario juara piala dunia 2014 Brasil



Blog, Updated at: 7:51 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita