Football

Prediksi Yang Akan Juara Piala Dunia Brasil 2014 || World Cup 2014 Brazil

Posted by

 Prediksi Yang Akan Juara Piala Dunia Brasil 2014 || World Cup 2014 Brazil

 

World Cup 2014 Brazil

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/06/prediksi-yang-akan-juara-piala-dunia.html
Prediksi Yang Akan Juara Piala Dunia Brasil 2014 || World Cup 2014 Brazil.
Prediksi yang akan Juara Piala dunia Brasil 2014. Dilihat dari gambar dan bagan 16 besar kita bahas yang sebelah kiri dulu, Bagan kiri di isi oleh negara-negara berikut : Brasil, Chile, Colombia, Uruguay, France, Nigeria, Germany, dan Algeria. Dari bagan kiri ini sudah ada Tim yang lolos adalah Brasil dan Colombia yang akan berhadapan di 8 besar. Dan nanti malam 30 Juni 2014 akan bertanding France vs Nigeria dan Germany vs Algeria diatas kertas France dan Germany akan mampu mengalahkan lawan2nya, kalau dilihat begitu mereka akan bertemu di 8 besar atau perempat final France vs Germany. Kembali lagi ke 8 besar Brasil vs Colombia pertandingan ini akan sengit karena Brasil sebagai tuan rumah akan mati-matian untuk lolos ke semifinal dan Colombia juga akan berusaha mengukir sejarah lolos pertama kali ke semifinal piala dunia jika mampu mengalahkan Brasil. Prediksi saya Brasil tetap akan mampu mengalahkan Colombia dan melaju ke Semifinal. Jika Brasil ke Semifinal mereka akan menunggu pemenang dari France vs Germany. Untuk Pertandingan France vs Germany, pasti juga akan sengit 2 tim besar dari eropa akan berusaha saling mengalahkan, Germany akan lebih diunggulkan sedikit dari France untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksinya Germany akan mampu mengalahkan france. Jika begitu maka Brasil Akan bertemu Germany di Semifinal. Ini Baru prediksi dari bagan Kiri 16 Besar Piala Dunia Brasil 2014

Lanjut ke Bagan kanan 16 besar Piala dunia Brasil 2014. Bagan ini disiisi oleh negara-negara sebagai berikut : Netherland, Mexico, Costa Rica, Greece, Argentina, Switzerland,Belgium, USA. Dibagan ini yang sudh lolos adalah Neherland yang mampu mengalahkan Mexico dengan skor 2-1, akan menghadapi Costa rica yang di pertandingan lain mampu mengalahkan Greece lewat adu penalti. Di pertandingan lain Argentina vs Switzerland diatas kertas Argentina akan mampu mengalahkan switzerland karena komposisi pemin argentina yang lebih baik, disitu ada Lionel Messi, Higuain, aguero, Di Maria sangat mematikan dilini depan. Jika Argentina Lolos maka mereka akan bertemu antara Belgium vs USA, prediksi saya Belgium akan melaju ke 8 Besar atau perempat final. Jika ini terjadi maka Argentina vs Belgium di 8 Besar atau perempat final. Kembali ke Pertandingan 8 besar yang sudah pasti antara Netherland vs Costa Rica, pertandingan ini akan sulit bagi Belanda jika ingin berusaha ke Semifinal, tapi menurut prediksi Netherland akan tetap bisa melaju ke Semifinal. Kemungkinan di semifinal Netherland akan Bertemu Argentina yang akan mampu mengalahkan Belgium.

Jika Semifinal Terjadi begini Brazil vs Germany di Bagan kiri, dan Netherland vs Argentina di Bagan Kanan. Maka akan sangat seru Piala Dunia Brazil 2014 karena 2 Raksasa negara Amerika Latin dan 2 Raksasa Negara Eropa akan bertemu dan bersaing di Semifinal Piala dunia 2014. Bnayak pecinta sepak bola pasti akan senang kalau skenario ini terjadi, Okelah masuk ke prediksi pertandingan antara Brasil vs Germany ini akan sangat seru dan sengit kedua tim akan saling mengalahkan, prediksi Brasil akan mampu mengalahkan Germany dan Brasil akan Mampu masuk final Piala dunia 2014. Di pertandingan lain Argentina vs Netherland, jika pertandingan ini benar terjadi di Semifinal piala dunia 2014, Argentina diprediksi akan mampu mengalahkan Netherland.

Dan akhirnya final akan mempertemukan Brasil vs Argentina. Jika final ini terjadi maka saya memprediksikan pertandingan akan sangat seru dan menarik, saya memprediksikan Argentina akan mampu mengalahkan Brasil.

Ini prediksi saya bagaimana dengan anda, jika ingin berbagi silahkan berkomentar.

 

Prediksi Yang Akan Juara Piala Dunia Brasil 2014 || World Cup 2014 Brazil


Blog, Updated at: 7:19 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita