Football

Bisnis Modal Kecil tapi Bisa menghasilkan Uang Besar || Bisnis

Posted by

 Bisnis Modal Kecil tapi Bisa menghasilkan Uang Besar || Bisnis

 Bisnis


http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/06/bisnis-modal-kecil-tapi-bisa.html

Bisnis Modal Kecil tapi Bisa menghasilkan Uang Besar || Bisnis. Dizaman sekarang pasti sangat sulit untuk mencari pekerjaan. Jika anda hanya memiliki modal kecil bisa dicoba bisnis Modal kecil tapi bisa menghasilkan uang besar di bawah ini. tidak ada salahnya kan mencoba.

1. Jual pulsa HP elektrik.
       Dengan modal yang kecil yaitu minimal Rp. 50.000 sebagai deposit awal, kita sudah dapat melakukan transaksi penjualan pulsa, dan keuntungan yang kita dapat tiap transaksi yaitu minimal Rp.750.
walaupun kecil tapi menguntungkan , coba bayangkan kita hanya setiap orang minimal punya satu hp, dan kebanyakan orang punya lebih dari satu Hp,  kita hanya memerlukan Hp atau ponsel untuk transaksi, dan sedikit pulsa untuk transaksi, tapi sekarang sudah enak, untuk pulsa kita bisa memakai bonusan SMS dari operator kita.
       Dan untuk mempromosikan bisnis pulsa elektrik kita dari mulut ke mulut alias gratis. Tertarik untuk mencoba jualan pulsa elektrik?usahakan jangan sampai ada yang hutang kalau ada mulai ribet.

2. Jadi reseller produk.
       Untuk yang ini kita tak memerlukan modal, dan hanya perlu untuk mempromosikan dan mengajak orang untuk membeli produk yang kita tawarkan, kita bisa menggunakan fasilitas jejaring sosial seperti facebook, twitter, BBM dan lain lain untuk promosi.
       Dan kitapun tak perlu membeli produk, kita hanya mengambil produk jika ada yang beli, menarik bukan? iya untuk keuntungan biasanya kita akan mendapatkan 10% sampai 30% dari harga jual produk yang kita pasarkan tadi.Tertarik untuk untuk mencobanya? sebagai contoh produk yang bisa kita resellerkan yaitu baju, jersey bola, gadget (semua hp atau laptop), dan seterusnya.

3. Membuka les privat
       Jika memungkinkan untuk mencoba dan memiliki keahlian, coba buka les privat kepada anak anak sekolah di sekitar tempat tinggal anda, ini sangat menguntungkan juga, banyak anak yang merasa belajar bersama dengan orang lain atau di temani orang itu menyenangkan dan menambah semangat belajar, tapi kadang orang tua mereka jarang mempunyai waktu untuk sekedar menemani anak mereka belajar. untuk les privat ini bisa menghasilkan kira2 Rp. 800.000.

Inilah 3 usaha dari pengalaman saya, bisa dicoba dan semoga menghasilkan.

Bisnis Modal Kecil tapi Bisa menghasilkan Uang Besar || Bisnis


Blog, Updated at: 8:25 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita