Football

Penampilan Neymar Di Piala Dunia Terancam Berakhir

Posted by

Penampilan Neymar Di Piala Dunia Terancam Berakhir

Piala Dunia 

http://prediksiakurat69.blogspot.com/2014/07/neymar-terancam-absen-saat-melawan.html
Penampilan Neymar Di Piala Dunia Terancam Berakhir. Neymar terancam absen saat melawan Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 setelah mengalami cedera ketika menghadapi Kolombia pada perempat final di Estadio Castelao, Jumat (4/7/2014) Kalau hal ini terjadi pertandingan tadi lawan Kolombia jadi yang terakhir bagi Neymar di Piala Dunia 2014 jika Brasil dikalahkan Jerman di Semifinal.

Pada menit ke-84, Neymar nampak dilanggar oleh Juan Zuniga. Penyerang Barcelona itu kemudian terlihat mengalami sakit pada bagian punggungnya. Ia kemudian dibawa keluar lapangan oleh tim medis dan digantikan oleh Henrique.

Menurut kabar di Brasil, Neymar telah dibawa ke rumah sakit, tetapi tidak ada informasi jelas mengenai cedera yang dialaminya.

Jika Neymar benar-benar absen melawan Jerman, itu bakal menjadi kerugian besar bagi Brasil. Skuad asuhan Luis Felipe Scolari itu juga sudah kehilangan Thiago Silva yang menerima akumulasi kartu.


Brasil memenangi laga itu dengan skor 2-1. Dua gol Brasil dicetak Silva pada menit ke-7, David Luiz (69), sementara Kolombia memangkas skor melalui penalti James Rodriguez (80).

SUMBER BERITA

Penampilan Neymar Di Piala Dunia Terancam Berakhir

 


Blog, Updated at: 8:51 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita