Football

Real Madrid menawarkan Di Maria ke Mancherster United.

Posted by

Real Madrid menawarkan Di Maria ke Mancherster United

Bursa Transfer

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/real-madrid-menawarkan-di-maria-ke.html
Angel Di Maria Ditawarkan Ke Mancherter United. Real Madrid menawarkan Di Maria ke Mancherster United. Di Maria diklaim telah mengambil keputusan akan meninggalkan Santiago Bernabeu sesudah Piala Dunia 2014 dan akan bermain di klub baru Eropa di musim yang akan datang.

Di Maria disebutkan kecewa dengan sikap dan perlakuan manajemen Los Blancos yang tercantum dalam proposal pembaruan kontraknya. Merasa tak dihargai, Di Maria kecewa dan meminta agennya untuk langsung mencari jalan keluar, dengan cara mencari klub baru.Spekulasi ketertarikan Madrid dengan bintang muda AS Monaco yang bersinar  dengan Timnas Kolombia di Piala Dunia 2014, James Rodriguez, semakin memanaskan situasi. Madrid pun diklaim telah menawarkan Di Maria pada Manchester United. Madrid memasang banderol Di Maria sebesar £ 40 juta atau £ 10 juta lebih tinggi dibanding harga yang diinginkan Setan Merah.

Kabar  Di Maria ke Old Trafford dinilai agennya, Jorge Mendes. meskipun begitu, belum ada kepastian dari Di Maria bahwa dirinya betul-betul  bakal meninggalkan Madrid di musim panas ini. “Saya tidak mengerti apakah saya akan tetap tinggal di Madrid. Saya gembira. Tapi, lihat saja nanti apa yang akan terjadi,” kata Di Maria.

kedatangan Di Maria pasti bakal menambah ketajaman dan variasi serangan Setan Merah di bawah asuhan Louis van Gaal. Yang sebelumnya, Van Gaal telah resmi mendatangkan dua pemain baru, Ander Herrera dari Athletic Bilbao dan Luke Shaw dari Southampton.

SUMBER BERITA

Real Madrid menawarkan Di Maria ke Mancherster United

 


Blog, Updated at: 8:15 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita