Football

Sinopsis SERIAL ANTV JODHA AKBAR Episode 425

Posted by

Jodha berkata ke zakira bahwa saya ingin mariage Qutub untuk menjadi besar sehingga aku telah memasak dari Amer juga sehingga kita bisa hvae hidangan rajshistani, Birbal datang ke sana dan mengatakan aku minta maaf karena aku adalah salah satu yang meminta Jalal untuk menolak pekerjaan Qadir, Jodha mengatakan i senang yang kau berikan bahwa ide untuk Jalal, itu bekerja di fovor, Birbal mengatakan terima kasih Tuhan kau bahagia lagi aku pikir aku telah pergi, Jodha mengatakan demikian kau fraid saya? Birbal mengatakan raja bahkan india takut Anda, Jodha tertawa, ia mengatakan bahwa kita harus melakukan sesuatu sehingga Jalal dan Salim bisa mendekat, Birbal mengatakan aku akan mencoba.

Aram bano memainkan catur dengan Khanum, lhanum mengatakan aku menerima kekalahan saya, Ruq datang ke sana dan mengatakan berhenti, kau tak kalah, satu gerakan yang tersisa, ia berbalik catur dan membuat Khanum mendapatkan pihak yang menang, ia mengatakan sekarang kau adalah pemenang , Khanum mengatakan kita tak bisa bermain seperti ini, Ruq mengatakan semuanya adil dalam cinta, perang dan catur, jika kau membuat ksatria menang dalam mendukung kau maka kau bisa menang.
http://cuyexsputra.blogspot.com/2015/01/sinopsis-serial-antv-jodha-akbar-episode-425.html
Jodha bernyanyi di Ankhon main.dia hilang dan tersenyum, Jalal adalah belakangnya, jodha doesnt melihat ia dan bernyanyi manis, setelah lagu berakhir, Jalal bertanya mengapa kau berhenti? kau menyanyi dengan sangat baik, Jodha mengatakan sekarang kau mendapat kesempatan untuk memuji aku berat, Jalal mengatakan kau ingin dipuji, Jodha mengatakan apa yang kau ingin mengatakan bahwa aku melakukan segalanya sehingga aku dapat dipuji, aku tak berbicara dengan Anda, Jalal mengatakan sekarang kau sengaja marah, Jodha mengatakan apa yang kau maksud? Jalal mengatakan aku katakan bahwa aku datang lebih dekat dengan kau dalam proses menenangkan kau sehingga kau marah sengaja, Jodha meminta dari mana kau belajar seni mencintai? Jalal mengatakan aku memiliki banyak istri, Jodha ketus melihat dia, jalal mengatakan hanya bercanda, ia mengatakan hanya mengatakan kepada aku berarti cinta, kau mencintaiku, Jodha bertanya berapa banyak kau mencintaiku, jalal mengatakan jika aku meminta kau ini maka apa yang akan kau jawabannya, jodha mengatakan banyak kau mencintaiku, aku mencintaimu lebih dari itu, jalal mengatakan cinta tak bisa aku diukur, Jodha memintanya untuk menjawab berapa banyak kau mencintaiku, jalal mengatakan hanya satu orang bisa mengatakan betapa kami saling mencintai.

Salim dan Anarkali berada di pasar yang sama, Rabba iss pyar mein Kuuch mil gaya kuch kho gaya bermain, mereka tak melihat satu sama lain. Rashid bertanya Anarkali bagaimana kita akan menemukan Qutub, Anarkali mengatakan aku tak tahu apa-apa tentang dia, Anarkali dan Rashid mulai meminta orang-orang tentang Qutub, mereka tak mendapatkan informasi apapun, Anarkali mengatakan kita harus masuk penjara mungkin Jalal mengirimnya ke penjara. satu orang mengenali Rashid dan mengatakan kau di sini? Rashid mengatakan aku datang ke sini untuk bekerja, beberapa orang mengumpulkan dan mengatakan ia sama Rashid yang memberikan tempat untuk musuh raja, ia pengkhianat, kami tak akan membiarkan ia untuk stya di Agra, kita akan melemparkan batu ke arahnya, mereka mulai memukul Rashid , ia terluka, Anarkali dan Zil berjalan untuk menyelamatkannya, Anarkali datang ke Rashid dan berteriak kepada orang-orang bahwa apa yang kau lakukan, orang mengatakan demikian ia putrinya, ia juga pengkhianat juga, Zil meminta mereka untuk berhenti, mereka tak pengkhianat, orang meminta mereka untuk meninggalkan sesegera mungkin segera, satu orang mengatakan bahwa mereka tinggal di tempat saya, aku akan membuang hal-hal yang mereka keluar karena mereka pengkhianat, Salim datang ke sana dan menemukan orang-orang berkumpul, ia meminta tentara untuk melihat masalah ini , Anarkali memohon kepada orang-orang yang memberitahu alamatnya dokter sehingga mereka dapat mengambil RASHID sana, orang-orang mengatakan semacam ini pengkhianat harus dibunuh, Soldeir mengatakan Salim bahwa ada satu pengkhianat. ia comeback ke Agra setelah waktu, orang mengenalinya, Salim mengatakan jika ia adalah pengkhianat maka Jalal akan menghukumnya bukan orang-orang ini, order aku untuk membuat ia pergi ke dokter, dan memberinya perawatan yang bagus. Salim daun dari sana tanpa melihat Anarkali.

Birbal berkata kepada Jalal bahwa si ini pertanyaan yang sangat sulit, Jalal memintanya untuk menjawab, Birbal mengatakan jika aku mengatakan bahwa Jodha mengasihi kau lebih.senyum jodha, Jalal meminta apa yang kau ingin katakan, Birbal meminta Jalal mengatakan kepadanya kedalaman laut , panas matahari, dinginnya es, Jalal mengatakan bagaimana kita dapat mengukur mereka, Birbal mengatakan persis beberapa hal tak bisa diukur, tapi sudah merasa, cinta kau seperti panas dan dingin juga, tak ada akhir untuk itu, itu tak bisa menjadi diukur tetapi untuk meningkatkan saja, Jalal Tuhan ia dan mengatakan tak ada yang bisa meausre kecerdasan kau juga.

Dokter datang di sana dengan tentara dan meminta orang-orang jika mereka thrwo batu di Rashid maka mereka akan dipenjara, Anarkali berdoa bahwa won yang telah membantu menjadi harus mendapatkan semua kebahagiaan.

Anarkali berkata kepada Rashid bahwa yang semua salahku, Rashid mengatakan tak kau mengutuk diri sendiri, kebahagiaan kau lebih bagi saya, Zil mengatakan kami tak punya uang, di mana kita akan menghabiskan malam, kami hanya salah satu cara, Jodha begum, ia sangat baik hati, ia membantu kita sebelumnya juga, aku akan pergi ke dia, Anarkali mengatakan waktu telah berlalu, mungkin ia tak akan mengenali Anda, Zil mengatakan ia tak seperti itu, ia akan ingat saya, Anarkali mengatakan maka kau tinggal dengan Rashid, aku akan pergi ke ia dan akan menceritakan tentang kau untuk meminta bantuan, ia pergi.

ruks mendengarkan beberapa kebisingan di istana dan meminta Hoshiyar melihatnya, Hoshiyar keluar dan menemukan Anarkali ada, Anarkali datang dalam istana, ia mengatakan kepada prajurit yang membiarkan ia bertemu Marium Zamani, ia tahu saya, aku putri Rashid Khan yang digunakan untuk bekerja di sini. Hoshiyar melihat dirinya dan menginformasikan ke Ruq tentang dia. Ruq tertegun., Ia ingat bagaimana Salim bercerita tentang dia, ia meminta hoshaiyar untuk membawanya ke sini. Hoshiyar datang ke Anarkali dan memintanya untuk datang, Anarkali datang di kamar Ruq itu, Ruq menatap ia dari atas ke jari kaki, Anarkali salam padanya, Ruq berpikir begitu ia adalah orang yang Salim doesnt cinta tapi benci, ia bertanya siapa kamu? Anarkali mengatakan nama aku Anarkali, ayah aku adalah rashid yang digunakan untuk bekerja di sini, Ruq mengatakan demikian kau Anarkali, ia memegang wajahnya dan mengatakan kau putri pengkhianat, nama putri mereka adalah Nadira, yang gadis keras kepala, aku harus menghargai keberanian kau bahwa setelah begitu banyak kau datang ke sini, tetapi tak ada plcae untuk pengkhianat dalam istana ini, Anarkali mengatakan aku perlu sedikit bantuan, Ruq kata ayah mengkhianati dan duaghter meminta bantuan, kau tak akan mendapatkan bantuan dari sini, katanya i ingin bertemu Mariuma Zamani, Ruq mengatakan aku mengatakan tidak, Anarkali mengatakan kita tak memiliki tempat tinggal, Ruq meminta Hoshiyar untuk mengusirnya, anaraklai memohon bantuan.


Blog, Updated at: 1:04 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita