Football

Ramalan Zodiak Scorpio Juli 2014

Posted by

Ramalan Zodiak Scorpio Juli 2014

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/ramalan-zodiak-scorpio-juli-2014.html

Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak Scorpio Juli 2014. Scorpio Juli 2014. Ramalan Bintang Scorpio Juli 2014.
Orang  Zodiak Scorpio adalah zodiak yang paling kuat karakternya. Bahkan ketika mereka terlihat mengontrol diri dan tenang masih ada energi emosional di dalamnya. Mereka seperti gunung berapi tepat dibawah laut yang tenang, dan mudah meledak kapan saja. Dalam kebiasaan sehari-hari mereka memberikan penampilan untuk menjauhi aktivitas. Mereka membutuhkan disiplin yang tinggi, karena mereka mampu mengenali kualitas yang ada dalam dirinya untuk menjadikan dirinya berbeda dengan orang lain menjadi lebih baik, atau lebih jahat.

Scorpio merupakan symbol sex dan Scorpions adalah pecinta yang luar biasa.

Peruntungan: Jangan keras kepala jika memang diri Anda melakukan kesalahan. Sebaiknya Anda pun tak ragu untuk selalu melakukan koreksi dan perubahan-perubahan bila perlu daripada dibiarkan saja akhirnya malah membikin persoalan menjadi bertambah sulit untuk diselesaikan nantinya.


Karir: Banyak pilhan yang bikin Anda tidak bisa konsentrasi penuh ke pekerjaan.


Kesehatan: Jangan simpan kekecewaan dalam hati kalau akhirnya hanya membikin gairah hidup menjadi menurun dan aktivitas Anda sehari-hari menjadi terganggu karenanya.


Keuangan: Keuntungan bisa Anda tunggu. Tanda-tandanya sudah tampak meski untuk sementara waktu Anda harus bersabar dulu.


Asmara: Kalau sudah merasa mantap, habiskan waktu Anda dengannya daripada terus merasa kesepian.

Ramalan Zodiak Scorpio Juli 2014


Blog, Updated at: 5:26 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita