Football

Ramalan Zodiak Aries Juli 2014

Posted by

Ramalan Zodiak Aries Juli 2014

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/ramalan-zodiak-aries-juli-2014.html

Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak Aries Juli 2014. Bintang Aries Juli 2014. Bagi kalian yang punya Zodiak Aries wajib baja Ramalan zodiak aries Juli 2014 ini. 
 
Umum: Di awal minggu ini Anda harus bersiap diri apabila ada perbedaan pendapat dengan orang lain yang ada di sekitar Anda. Selama ini Anda lebih banyak dikenal sebagai pengambil keputusan akhir dan orang lain juga banyak bergantung pada diri Anda, namun kali ini beberapa orang justru menentang pendapat Anda. Dan Anda jangan terburu emosi, coba Anda lihat dari sisi Anda dengan orang lain. Bersabar dan mau melihat dari sudut pandang Anda dengan orang lain akan memperbaiki kecanggungan Anda di minggu ini, dan mempersempit kesalahpahaman Anda.

Berpasangan: Saatnya untuk memperbaiki diri Anda sendiri kali ini. Introspeksi diri akan apa yang Anda lakukan dan memperbaiki sikap Anda demi kebaikan hubungan Anda bersama si doi.

Karir: Anda merasa tak nyaman dengan kondisi saat ini, dan berkeras melakukan sebagian besar hal sesuai pendapat Anda. Padahal, di situasi panas seperti ini, masing-masing orang mengunggulkan ego dan pendapatnya masing-masing. Anda ambil jalur tengah dan redakan emosi Anda. Bekerja dalam team sangatlah penting minggu ini, Anda tak bisa hanya mengandalkan kemampuan diri Anda sendiri saja.


Cinta , Single: Sebaiknya Anda tak berkeras hati pada pendapat diri sendiri saja. Lebih baik Anda dengarkan pendapat dari sahabat Anda kali ini. Sebaik-baiknya Anda mengenal diri sendiri, namun mendengar masukan dari sahabat tak ada salahnya.

Ramalan Zodiak Aries Juli 2014

 


Blog, Updated at: 5:36 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita