Football

Ramalan Zodiak Libra Juli 2014

Posted by

Ramalan Zodiak Libra Juli 2014

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/ramalan-zodiak-libra-juli-2014.html

Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak Libra Juli 2014. Zodiak Libra Juli 2014. Bagi anda yang bintang Libra ini Ramalan zodiak terbaru untuk Libra

Umum: Ada banyak hal yang membuat rasa mood Anda baik sepanjang minggu ini. Anda bahkan terlihat selalu berseri dan bersemangat. Sayangnya tak semua menanggapi keceriaan Anda dengan sikap yang positif, sehingga Anda harus bersabar karena di pertengahan minggu ini ada saja gangguan yang terjadi. Bila memang orang lain menilai sikap ceria Anda sebagai sikap kekanak-kanakan, maka Anda harus mengimbanginya dengan hasil kerja yang mengesankan. Yang jelas, kendalikan emosi Anda dan jangan menanggapi sikap negatif orang lain dengan sikap emosi, Anda tak akan pernah menang bila demikian.

Single: Melihat rekan lain Anda yang sudah memiliki pasangan mungkin menjadi tekanan tersendiri bagi Anda. Namun apakah kemudian Anda harus memaksa diri Anda cocok dengan orang yang Anda tidak sukai/atau Anda tidak nyaman dengannya.

Karir: Semangat Anda lebih baik tak hanya ditunjukkan lewat wajah dan senyuman Anda saja, perhatikan pula yang ada disekeliling Anda, dan tawarkan bantuan kepada semua teman kerja Anda. Minggu ini potensi terjadi perselisihan sangat besar sehingga ada baiknya Anda lebih cermat dalam bersikap. Pastikan data yang Anda kerjakan tersusun dengan rapi, kerapian dan kedisiplinan akan membawa karier Anda menjadi lebih baik. Untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan, coba untuk Anda lebih aktif dalam mencari pekerjaan via online. 


Cinta: Berpasangan: Hati-hati Anda dalam berbicara dengan pasangan minggu ini. Bercanda Anda dengannya bisa jadi salah paham karena Anda terlalu menganggapnya tak serius.

Bagaimana Ramalannya Untuk yang berzodiak LIBRA? 

Ramalan Zodiak Libra Juli 2014

 


Blog, Updated at: 5:19 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita