Football

Petr Cech Enggan Tinggalkan Chelsea || Bursa Transfer

Posted by

Petr Cech Enggan Tinggalkan Chelsea || Bursa Transfer

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/petr-cech-enggan-tinggalkan-chelsea.html

Bursa Transfer

Petr Cech Enggan Tinggalkan Chelsea. Paris Saint-Germain dan AS Monaco telah menyatakan minat untuk mendatangkan kiper Petr Cech dari Chelsea. Namun Viktor Kolar, agen Cech menyatakan kliennya itu tetap ingin bermain di Chelsea.

Cech telah menjadi kiper nomor satu di Chelsea selama 10 tahun  terakhir. Posisinya kini mendapat ancaman dengan rancana ditariknya Thibaut Courtois setelah tiga tahun dipinjamkan ke Atletico Madrid.
Courtois sendiri tidak mau cuma menjadi kiper nomor dua, namun Cech masih terikat perjanjian dua tahun lagi di Chelsea.
“tak ada yang hengkang. Dia mempunyai sisa dua tahun dalam kontrak di Chelsea dan mempunyai minat untuk terus ada. Mourinho tidak menyebutkan kemungkinan kalau dia tak akan menjadi pilihannya,” tutur Kolar.
“Kami belum diberi sinyal bahwa Petr akan tersedia untuk transfer. Jika itu berlangsung, walaupun Anda harus menyadari bahwa Petr ialah salah satu kiper top dunia dan mempunyai gaji besar. tidak sedikit klub yang mampu untuk mengontraknya,” jelasnya.

Walau seperti itu Kolar akan Siapkan diri akan kemungkinan terburuk nasib kliennya di Chelsea. Dia akan menjalin komunikasi dengan klub peminat Cech. bukan sekedar PSG dan Monaco, Kolar juga akan menghubungi Barcelona dan Real Madrid.
“Ini ialah Club yang kami pertimbangkan jika Chelsea ingin melepas Petr Cech. Kami juga akan membuat timbangan Bayern Muenchen tetapi mereka sudah mempunyai Neuer.”

Petr Cech Enggan Tinggalkan Chelsea || Bursa Transfer


Blog, Updated at: 8:27 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita