Football

Van Gaal Depak Fellaini dari Old Trafford || Bursa Transfer

Posted by

Van Gaal Depak Fellaini dari Old Trafford || Bursa Transfer

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/van-gaal-depak-fellaini-dari-old.html

Bursa Transfer

Van Gaal Depak Fellaini dari Old Trafford. kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United membawa bencana buat Marouane Fellaini. Posisi gelandang asal Belgia ini terancam setelah Van Gaal menyebutkan Fellaini bukan pemain yang berguna buat United.
Van Gaal yang masih sebagai Pelatih Timnas Belanda, sudah menginstruksikan manajemen MU untuk menjual Fellaini pada Transfer window sebelum musim baru dimulai. Fellaini diboyong dari Everton pada awal musim lalu dengan banderol 27,5 juta poundsterling . United dikabarkan akan menawarkan dengan harga di bawah itu.

Van Gaal mengatakan pada manajemen klub bahwa Fellaini bukan tipe pemain Manchester United. eks pelatih Barcelona ini sudah berbicara dengan Ed Woodward, buat langsung menawarkan Fellaini.
Fellaini didatangkan bersamaan dengan David Moyes di Old Trafford musim lalu. Sayang, Moyes gagal mengangkat perfoma United hingga harus dipecat sebelum musim selesai. penampilan Fellaini juga dinilai tidak terlalu menonjol di musim lalu. Nasib baik dia masuk skuad Belgia di Piala Dunia 2014.

Sekarang tugas Fellaini harus tunjukkan permainan paling baik dalam sisa laga Piala Dunia yang akan dilakoni Belgia. Ini menjadi cara paling baik buat memberi bukti dirinya tetap layak bermain di Premier League yang akan berlangsung bulan depan.
Belgia akan bertemu Argentina di babak 8 besar, kemungkinan Fellaini tak akan bersama United saat tour United ke Amerika Serikat selama dua pekan, yang diawali 21 Juli mendatang. Karena itu, pemain 26 tahun ini tidak mempunyai peluang untuk mengesankan Van Gaal dari jarak dekat buat merubah pikiran pelatih asal Belanda itu.

Van Gaal Depak Fellaini dari Old Trafford || Bursa Transfer


Blog, Updated at: 8:13 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita