Football

Melawan kolombia, Basil Tak Memikirkan Keindahan Permainan | Piala Dunia

Posted by

Melawan kolombia, Basil Tak Memikirkan Keindahan Permainan | Piala Dunia

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/melawan-kolombia-basil-tak-memikirkan.html

Piala Dunia

Melawan kolombia, Basil Tak Memikirkan Keindahan Permainan. Timnas Brasil tak akan memikirkan keindahan permainan saat menghadapi Kolombia di babak perempat final Piala Dunia 2014 di Stadion Castelao, Jumat 4 Juli 2014 waktu setempat (Sabtu dini hari WIB). Skuad Brasil sudah melupakan tradisi permainan timnas Brasil, yakni “Joga Bonito”.

Brasil tampil tidak konsisten hingga babak perempat final Piala Dunia 2014. Terakhir,  Tim asuhan Luiz Felipe Scolari itu harus melewati drama adu penalti untuk  mengalahkan Chile di babak 16 besar. Selanjutnya, Brasil akan  melawan yang lebih kuat, Kolombia.
Neymar sadar penampilan timnas Brasil masih jauh dari harapan. Tidak tampak “Joga Bonito” atau “Permainan Indah” yang selama ini menjadi ciri khas penampilan Selecao. Tapi, bintang Barcelona itu tidak memhiraukankannya.
“Kami tampil di Piala Dunia bukan untuk tunjukkan permainan menghibur, kami disini untuk Menjadi Sang Juara Piala Dunia. Kami ingin berjalan ke final dan mengangkat trofi. sesudah itu, baru Anda bisa tentukan siapa tim paling menghibur, dan tidak menghibur,” tutur Neymar  Seperti dikutip dari  AS.

Dengan catatan empat kemenangan beruntun, Kolombia diyakini akan merepotkan Brasil di babak perempat final. Tapi, Neymar percaya diri Brasil bisa mengalahkan tim berjuluk Los Cafeteros itu.
“Kami senantiasa tunjukkan gaya permainan sepakbola yang menyenangkan, dan kami berprinsip kepada perihal tersebut. kemampuan Brasil dan Kolombia nyaris sama, dan tim yang tunjukkan ppermainan lebih baik, punya peluang menang semakin besar,” tegas Neymar.

Melawan kolombia, Basil Tak Memikirkan Keindahan Permainan | Piala Dunia


Blog, Updated at: 8:41 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita