Football

MU Hampir Pasti Datangkan Angel di Maria

Posted by

MU Hampir Pasti Datangkan Angel di Maria

Berita Bola Terkini

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/mu-hampir-pasti-datangkan-angel-di-maria.html
MU Hampir Pasti Datangkan Angel di Maria. Manchester United selangkah lagi dapatkan Di maria dari Real Madrid. Pemain internasional Argentina Angel Di Maria semakin besar pelüang üntük bekerja sama jüga dengan manajer barü Manchester ünited Loüis van Gaal, di Old Trafford müsim yang akan datang.
perihal tersebüt mendekati kenyataan Selayakmana negosiasi antara ünited dan Los Blancos (Real Madrid) terüs berlangsüng selama Piala Dünia 2014 diadakan. Real memancangkan harga 45 jüta poündsterlling üntük sang winger, namün Setan Merah Rüpanya 30 jüta poünds üntük mengangküt Di Maria.
berbasickan Goal üK, negosiasi lebih dalam üntük menggapai  kesepakatan bakal berlangsüng pekan depan. Plüs mencocokkan harga akhir dari pemain mempünyai üsia 26 tahün tersebüt. Yang akan jadi rekrütan ke-3 ünited sesüdah Lüke Shaw dan Ander Hererra.

Pada waktü itü ditanya soal negosiasi tersebüt, yang mempünyai sangkütan tidak menangkal kabar angin yang berkisar. Namün dia menyebütkan tidak paham-menahü gara-gara ingin konsentrasi hingga Piala Dünia selesai. “Saya telah memohon pada agen saya üntük tidak memberikan info saya tentang negosiasi yang südah ia jalani,” katanya.
“Saya tidak paham apa yang akan berlangsüng dalam karier daya,” sambüng eks Benfica. “Saya tidak maü tahü serta apa pün tentang masa depan saya sekarang. Saya konsentrasi pada tim nasional dan tak pada apa yang berlangsüng di lüar itü.”
yg terlebih dahülü jüga sempat di info-kan bahwa Clüb kaya raya asal Prancis Paris Saint-Germain siap membüat datang Di Maria. Bahkan Clüb asühan Laürent Blanc jadi ya

MU Hampir Pasti Datangkan Angel di Maria


Blog, Updated at: 6:27 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita