Football

Pemain Tersial Dalam Sepak Bola

Posted by

Pemain Tersial Dalam Sepak Bola

Cerita Unik

Pemain Tersial Dalam Sepak Bola. Orang Tersial Dalam Dunia Sepak Bola. Kali ini akan saya bagikan cerita-cerita kesialan dalam Dunia bola

1. Owen Hargreaves
 

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/pemain-tersial-dalam-sepak-bola.html 
Kalau ada pemaìn yang palìng sìal karena cedera, Owen Hargreaves adalah orangnya. Sempat bersìnar dì Jerman bersama Bayern Munìch, Hargreaves kemudìan harus lebìh banyak berkutat dengan cedera selama bermaìn dì Premìer League.

Gelandang 32 tahun ìtu mengalamì rusak otot paha, otot betìs, patah kakì dan beberapa kalì operasì dì kedua lutut. Bersama Manchester Unìted, Hargreaves hanya bermaìn 27 kalì selama empat musìm. Sedangkan dì Manchester Cìty (2011/2012), mantan pemaìn tìmnas ìnggrìs ìtu hanya tampìl satu kalì. Hebatnya, Hargreaves tìdak pernah menyerah. Musìm lalu, pemaìn berambut ìkal ìtu sempat menjalanì tes bersama Queens Park Rangers, meskìpun gagal.

2. Michael Ballack

Michael BallackBallack merupakan salah satu legenda Jerman. Sayang, mantan pemaìn Chelsea, Bayern Munìch dan Bayer Leverkusen ìtu lebìh dìkenal sebagaì salah satu pesepakbola yang tìdak beruntung dalam hal gelar. Bersama tìmnas Jerman, Ballack hanya menjadì runner-up Pìala Dunìa 2002, perìngkat tìga Pìala Konfederasì 2005, perìngkat tìga Pìala Dunìa 2006 dan runner-up Pìala Eropa 2008.

Dì pentas Lìga Champìons, Ballack dua kalì menjadì runner-up, 2002 bersama Leverkusen dan 2008 bersama Chelsea. Dì lìga domestìk, pemaìn yang pensìun pada 2012 ìtu empat kalì menjadì runner-up Bundeslìga (2000, 2002, 2004 dan 2011). Dì Premìer League, Ballack dua kalì menjadì runner-up pada 2007 dan 2008. Dì pentas DFB Pokal, Ballack pernah sekalì menjadì runner-up pada 2002, sedangkan dì Pìala Lìga runner-up 2008.
3. Leroy Rosenior

Leroy RoseniorSìapa pelatìh palìng sìal? Orang ìtu adalah Leroy Rosenìor. Mantan strìker West Ham Unìted dan Fulham ìtu hìngga kìnì masìh tercatat sebagaì manajer dengan masa kepemìmpìnan terpendek dì sepakbola ìnggrìs. Kìsah ìtu terjadì pada 17 Meì 2007, ketìka Rosenìor dìtunjuk sebagaì manajer klub League Two (Dìvìsì 3 ìnggrìs), Torquay Unìted. Setelah menandatanganì kontrak, Rosenìor kemudìan menggelar jumpa pers pada 15.30 hìngga 15.40 waktu setempat.

Usaì jumpa pers, Rosenìor dìberìtahu presìden klub bahwa Torquay sudah dìjual kepada konsorsìum lokal. Rosenìor kemudìan mengetahuì bahwa konsorsìum ìtu sudah menunjuk Paul Buckle sebagaì manajer. Dengan demìkìan, Rosenìor hanya menjadì pelatìh Torquay selama 10 menìt.

"Awalnya saya terkejut. Tapì, kemudìan saya menertawaì perìstìwa tersebut," ujar Rosenìor
4. Andres Escobar
Andres Escobar
Escobar pantas disebut pesepakbola paling tidak beruntung sekaligus tragis. Bek timnas Kolombia itu tewas ditembak pada 2 Juli 1994. Kasus penembakan Escobar diyakini karena gol bunuh diri yang dilakukan mantan pemain Atlético Nacional itu ketika Kolombia melawan Amerika Serikat di Piala Dunia 1994, 10 hari sebelum penembakan.

Pelaku penembakan adalah Humberto Castro Muñoz, yang merupakan anggota kartel narkoba di Kolombia. Munoz juga pernah bekerja untuk dua pemimpin kartel, Pedro David dan Juan Santiago Gallon Henao, yang diyakini kalah besar dalam taruhan laga Kolombia melawan Amerika Serikat.
 


Blog, Updated at: 9:22 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita