Football

Sinopsis SERIAL ANTV JODHA AKBAR Episode 423

Posted by

Sinopsis SERIAL ANTV JODHA AKBAR Episode 423

Jalal mencium dahi Jodha dan bilang aku tahu bagaimana untuk memenangkan Anda, mereka tertawa, Jodha mengatakan ini adalah kecurangan, Jalal mengatakan semuanya adil dalam cinta dan perang dan mengatakan untuk mendapatkan cinta dari istri aku gak bisa melakukan apa-apa, Dalam Ankhon mein memainkan tum, Jodha terletak kepalanya di dada Jalal itu, Jodha berkata kepada Jalal untuk selalu seperti ini, aku takut kemarahan Anda, Jalal mengatakan apa tentang cinta saya? Jodha mengatakan bahwa adalah ketenangan hati, Jalal mengatakan demikian aku akan menjadi seperti seumur hidup ini untuk menjaga perdamaian di dalam hati Anda, aku janji. dia membelai kepalanya, mereka berdua memegang tangan, berbaring dekat satu sama lain, ishq hai yang ehsas.

http://cuyexsputra.blogspot.com/2015/01/sinopsis-serial-antv-jodha-akbar-episode-423.html
Salim datang ke Hamidah, katanya kepadanya bahwa aku gak ingin tinggal di sini, hamida mengatakan gak mengatakan bahwa, kau masih marah dengan Jalal? Salim mengatakan aku mencoba untuk melupakan itu sebabnya aku ingin pergi, aku ingin kau meminta Jalal untuk membiarkan aku pergi ke partan, aku merasa seperti aku gak cocok di sini, jika Kamu meminta Jalal maka dia akan setuju, Hamidah mengatakan jika Kamu ingin itu tetapi aku punya permintaan untuk Kamu juga yang tinggal di sini sampai ulang tahun pernikahan orangtua Anda, Salim mengatakan apa-apa.
Rashid mengatakan untuk Zil bahwa kami akan pergi ke Agra, Zil mengatakan kau lupa apa yang terjadi pada kita di sana, Anarkali datang dan mendengarkan semua ini, Rashid mengatakan bagi aku cinta putri aku penting, tugas kita untuk membuat putri kami bertemu kekasihnya, dan membuat mereka menikah, kita akan meninggalkan forAgra besok, Anarkali datang dan pelukan Rashid, dia mengatakan Kamu akan berbuat banyak untuk saya? Rashid mengatakan aku bisa apa-apa untuk Anda, kami akan menemukannya, Anarkali mengatakan tetapi aku gak bisa egois, demi saya, aku meminta untuk datang ke Agra di mana Kamu harus menanggung begitu banyak penghinaan, Rashid mengatakan gak ada yang penting dari cinta dan aku akan mendapatkan ketenangan hanya ketika Kamu bertemu Qutub, aku akan melihat senyum di wajah Kamu dan akan melupakan semua penghinaan, Anarkali Tuhan dia dan berpikir bahwa bahkan Tuhan ingin aku bertemu Qutub, sekarang aku akan menemukan Kamu di mana pun Kamu berada.

Salim datang di pasar, Fatima bi (yang masih hidup) ada juga, orang-orang mulai memberikan hadiah dia, Salim mengatakan aku gak perlu hadiah Anda, tetapi cinta dan dukungan, semua bersorak untuk Salim. Fatima mencoba menghubunginya keluar, Salim menemukan dia di sana dan tersenyum, dia datang padanya dan menyentuh kakinya mengatakan granma, dia berdoa untuk hidup yang hebat, dia bilang aku berdoa agar Kamu menjadi raja besar, Kamu adalah raja hanya untuk kepentingan tetapi Kamu manusia yang besar, Kamu masih ingat saya? Salim duduk di kakinya dan mengatakan aku gak pernah lupa, aku masih menghargai makanan yang dimasak, aku seperti cucu Anda, bagaimana Qadir? dia bilang dia baik-baik saja, Kamu ingin bertemu dengannya maka aku akan kirim ke istana, Salim mengatakan gak aku akan datang ke rumah Anda, katanya rumah saya? Salim mengatakan mengapa tidak, aku menghabiskan begitu banyak waktu di sana, aku masih ingat jalan, jika Kamu gak ingin aku datang kemudian its okay, dia mengatakan gak ada, yang keberuntungan aku bahwa Kamu datang ke rumah saya, Salim berjalan dengan nya.
Salim datang ke rumah Fatima dan berkata kepada Qadir bahwa cucu lain Fatima bi sini, Qadir terkejut melihat dia dan busur Infront dia, Salim mengatakan gak sujud, Kamu adalah adikku, Salim terlihat rumah mereka dan meminta Qadir apa yang Kamu lakukan? katanya aku melakukan pekerjaan kecil sebagai petugas keamanan, Salim mengatakan aku ingin Kamu untuk bekerja lebih baik, aku ingin kau menjadi prajurit istana, Qadir mengatakan aku gak untuk pekerjaan itu, Salim mengatakan tentara selalu orang besar, Kamu seperti saudaraku, aku akan mencoba untuk kesuksesan Anda, granma Kamu melakukan banyak bagi saya, dia meminta Qutub menulis surat kepada Jalal untuk pekerjaan Qadir, Salim meminta Qadir untuk membuat dia makan sesuatu, Fatima mengatakan aku akan memasak untuknya, Salim mengatakan gak ada waktu untuk istirahat Anda, kami akan makan whats dibuat hanya dalam rumah.

Jalal adalah di pengadilan, menteri membaca surat Salim bahwa dia meminta untuk pekerjaan Qadir sebagai tentara di istana, dia kompeten, Maan mengatakan dia orang yang sama yang terluka oleh Salim, Jalal mengatakan ini adalah pekerjaan yang bagus, gve dia kerja, Birbal mengatakan gak Kamu gak harus menerimanya, Jalal bertanya mengapa? Kamu ingin aku untuk mengatakan gak kepada Salim sehingga kita pergi lagi, Birbal mengatakan tetapi katakan padaku dari mana sebutan dia mengirim surat ini? dia menyangkal mengambil posisi sebagai pewaris tahta jadi aku ingin Kamu untuk menolak surat ini, Jalal mengatakan jadi apa jika dia gak memiliki posisi jangan lupa dia pangeran, Birbal mengatakan tetapi dia gak ahli waris, Jalal meminta untuk gak melewati batas Kamu , Birbal mengatakan Kamu gak mengerti, jika Kamu mengatakan gak kepadanya sehingga menjadi keras kepala dia akan menerima posisi pewaris lulus ketertiban, Jalal mengatakan sangat bagus, Kamu memiliki pikiran yang besar, Jalal meminta menteri untuk mengatakan gak kepada Salim.

Salim membaca surat penolakan dan mengatakan alwasys jalal mengecewakan saya, Ruks datang ke sana dan bertanya apa? Salim mengatakan aku meminta untuk pekerjaan Qadir tetapi dia menyangkal, ruks membaca surat itu dan mengatakan apa yang salah Jalal lakukan? Kamu gak memiliki kekuatan untuk meminta apa-apa dari Jalal, dia bertanya apa yang Kamu maksud? Ruks mengatakan Kamu gak memiliki kekuatan, gak ada posisi, gak ada penunjukan, Kamu menolak untuk menjadi ahli waris, jika Kamu telah mengirimkan surat dengan cap f pewaris maka Jalal harus menerima pesanan Anda, Salim sys aku gak tertarik untuk menjadi ahli waris, Ruks mengatakan tetapi yang benar, Kamu telah berjanji Qadir, Kamu akan dapat melihat diri Kamu jika Kamu gak memenuhi janji Anda, menjadi pewaris gak hanya posisi tetapi kekuasaan, Kamu harus menerimanya sehingga Kamu dapat membantu yang miskin, menerimanya maka Kamu dapat membuat Qadir apa-apa, gak ada yang akan menghentikan Anda, Salim mengatakan aku gak ingin setoran Jalal itu, Ruks mengatakan yang Kamu benar, Kamu ingin semua orang untuk mendapatkan keadilan, Kamu harus mengambil hak ini sehingga Kamu dapat memberikan hak setiap orang. Salim meminta Ruks mengapa Kamu lebih baik daripada Jodha? dia memberi aku lahir tetapi Kamu menceritakan semuanya, mengapa Kamu mengatakan kepada aku semua ini bukan dia? Ruks mengatakan gak masalah, Kamu adalah anakku dan aku ibumu, Salim mengatakan Kamu benar, kecuali Kamu semua memberi aku pengkhianatan, orang tua aku dan teman-teman aku cinta, ruks meminta seorang gadis? Salim mengatakan ya aku mencintai seorang gadis di Amer tetapi kemudian aku tahu bahwa dia sama Nadira, putri Rashid, dia bertemu dengan nama Anarkali, aku benci dia, Rusk bertanya apakah Kamu memberitahu Jodha dan jalal tentang hal itu? mereka gak akan membuat Kamu menikahi seorang gadis biasa, Salim mengatakan jika dia gak Nadira maka tak ada yang bisa menghentikan aku untuk menjadi satu dengan dia, tetapi dia telah melanggar mendengar saya, ruks meminta Salim menerima menjadi ahli waris, kadang-kadang kita harus mengambil hal-hal yang kita gak suka, Salim bilang aku akan melakukan seperti yang Kamu katakan, dia pergi, Rusk mengatakan Anarkali tampaknya menarik, Jodha datang ke sana, Ruks bilang aku datang ke sini untuk membuat Salim setuju untuk menjadi ahli waris, Jodha mengatakan kadang-kadang aku merasa Kamu lebih baik daripada saya, Ruks mengatakan gak bagaimana aku bisa datang ke tingkat Anda, Jodha mengatakan Kamu berada di atas saya, sekarang Salim dan jalal akan berinteraksi lebih, katanya sekarang kebahagiaan akan meningkat, aku akan hadiah Salim pada ulang tahun, saudara aku datang, Salim menyukai seorang gadis, dia mengatakan jalal dan Kamu tahu siapa dia? rusk bertanya, Jodha mengatakan mann bai putri Bhagwan, ruks nyengir.


Blog, Updated at: 2:16 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita