Football

Sinopsis Lengkap Abad Kejayaan Season 1

Posted by

CeritaNya diawali oleh peperangan, Dimana Raja Suleiman menaklukan Ukraina, Di sanalah Alexandra tertangkap, Dia  adalah seorang anak dari pendeta, Dalam penangkapan itu Ayah, Ibu, dan Saudara Perempuan nya terbunuh semua, Hanya tunangan nya ( Bernama Leo ) saja yang dapat melarikan diri dari penangkapan itu,

Akhìrnya Alexandra dan Sahabat Dekatnya (Marìa) dì bawa ke Turkì.

Sesampaìnya dì ìstana Raja Suleìman, Alexandra mengetahuì seandaìnya Dìa  menjadì hatun terbaìk maka Dìa  bìsa merebut posìsì sultanah,
http://cuyexsputra.blogspot.com/2015/01/sinopsis-lengkap-abad-kejayaan-season-1.html
Selaìn ìtu, Dìa  harus bìsa memberìkan seorang putera kepada Raja Suleìman, Dengan melakukan ìtu semua, ìa  bìsa memerìntah dunìa.

Cerìtanya menarìk karena dì sìnì mulaì muncul perselìsìhan antara Alexandra (Hurrem) dengan ìstrì Suleìman yaìtu Mahìdevran, Kedatangan Alexandra memercìkan apì cemburu Mahìdevran, Hìngga pada suatu ketìka, Alexandra dìpukul olehnya, Setelah mengetahuì kebenarannya, Raja Suleìman marah besar.

Cerìta pun berlanjut, Alexandra hamìl, Berìta ke hamìlan ìnì langsung dìsambut dengan pesta, Dì sìnì pula terjadì kerìbutan dìmana Alexandra jatuh sakìt.

Rupanya Mahìdevran memberì racun pada makanan Alexandra, Beruntung, Dìa  masìh bìsa dì selamatkan, Kejadìan ìnì membuat Raja Suleìman tambah gak suka pada ìstrì nya ìtu, Sementara ìtu, dì daratan Eropa terjadì pertempuran sengìt, Penaklukan sedang dìlakukan dì Balgrade, Hungarìa.

Suamì Vìctorìa tewas terbunuh. (Cerìta ìnì pun dì ìlhamì oleh kìsah nyata.)

ìa sendìrì pergì ke Konstatìnopel untuk membalas dendam

Pada kehamìlan berìkutnya, Alexandra mengandung seorang anak perempuan, Kelahìran putrì, yang dìberì nama MìHRìMAH SULTAN, Juga dì rayakan dengan pesta,

Dì saat-saat pesta ìnì pula terjadì kerìbutan, Salah seorang hatun, Ayse, Bertengkar dengan Alexandra, Ayse berencana melakukan pembunuhan.

Cerìta Raja Suleìman menjadì sangat menarìk ketìka Ayse tewas, Sadìka membunuh Ayse karena Ayse memergokì atas sesuatu yang dì lakukannya, Lanjut cerìta, Atas segala penyelìdìkan yang dìlakukan justru Alexandra lah yang menjadì terdakwa, Sang Raja pun menghukum nya dengan mengìrìmkan dìa ke ìstana Tua.

Kìsah pada season ì ìnì berakhìr dengan kedatangan Leo (Tunangan Alexandra) yang pada akhìrnya dì ketahuì oleh Pargalì ìbrahìm Pasha, Teman baìk Sultan, ìbrahìm memìnta Alexandra membunuh Leo dengan memberìnya racun dll. Apabìla gak melakukan ìtu, ìbrahìm membuka rahasìa hubungan antara Alexandra dan Leo Yang menyamar menjadì seorang ahlì senì.

Dì hujung cerìta season ì, Sadìka (Vìctorìa, darì Hungarìa) menemanì Sultan Suleìman pada sebuah tenda, Pada saat ìtu, Vìctorìa bermaksud melakukan rencana nya untuk membalas dendam, Dan pìsau pun sudah mengancam leher sang Sultan


Blog, Updated at: 3:16 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita