Football

Jokowi Bertemu CEO Facebook

Posted by

Jokowi Bertemu CEO Facebook. Presiden terpilih Jokowi bertemu dengan Pendiri Facebook Mark Zuckerberg di Balaikota Jakarta, Senin (13/10/2014) pagi. Seperti ditulis Tribunewscom. Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg memuji Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo lantaran memanfaatkan sosial media (sosmed) salah satunya Facebook untuk berinteraksi dengan masyarakat.
"Pemimpin kalian (Jokowi) sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan menggunakan Facebook dan sosial media untuk bisa berinteraksi dengan masyarakat," ujar Mark Zuckerberg di Balai Kota, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Mark mengaku dirinya merasa terhormat bisa bertemu secara langsung dengan Jokowi yang telah ditetapkan sebagai presiden terpilih ini dan melihat cara Jokowi berinteraksi dengan masyarakat.
Mark juga bersedia membantu mantan Wali Kota Surakarta ini berinteraksi dengan masyarakat melalui sosial media maupun dengan menggunakan akses internet.
"Kami akan terus berusaha membantu sebisa mungkin agar komunikasi antara pemimpin negara dengan rakyatnya terus bisa terjalin," kata Mark.


Blog, Updated at: 4:20 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita