Football

Sinopsis Jodha Akbar di Antv Episode 64

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar di Antv Episode 64

 


Adegan 1
Sinopsis Jodha Akbar. Jalal adalah dengan salima dan memegang dan mengatakan tidak ragu-ragu Anda istri saya, saya memiliki hak pada Anda dan cinta Anda salima mengatakan ya. Jalal mengatakan Anda mencintai Khan baba? 
karena ia mencintai Anda banyak salima doesnt menanggapi pertanyaannya dan mengatakan beberapa pertanyaan tidak memiliki jawaban jalal mengatakan tetapi jika suami mengajukan pertanyaan apapun maka istri harus memberikan jawaban dan meletakkan salima di tempat tidur dia menutup dan mengatakan Anda adalah suami saya dan jawabannya adalah ya jalal mengatakan lalu kenapa nikkah dengan saya, saya memenuhi tanggung jawab saya tetapi saya tidak pernah datang ke kamar Anda saat Anda berada di baba?? istri khan tapi hari ini Anda didnt berpikir tentang dia ketika semakin dekat dengan saya? Dia bilang karena aku tidak bisa menghentikan Anda, Anda adalah suami saya jalal mengatakan demikian Anda memilih suami Anda saat ini lebih dari suami Anda meninggal yang Anda cintai dan sekarang yang kotak kepadanya, meminta dia untuk makan dia mengatakan jika Anda sedang melakukan presentasi ini maka saya pasti akan makan dia akan makan ketika jalal berhenti dan mengatakan tidak Anda tidak satu. 

Adegan 2
adham mengatakan saya pikir saya tahu Maham pelaku sesungguhnya bertanya siapa Adham mengatakan Anda, hanya Anda yang memiliki nyali untuk melakukannya jadi silakan membuka rahasia sekarang dan percayalah aku akan senang jika Anda melakukannya sebagai maka akan menunjukkan bahwa Anda mencintai lebih , maka jalal dan Anda lakukan untuk Maham masa depan saya marah.

Adegan 3
jalal bangkit dari tempat tidur, salima mengatakan saya tidak mendapatkannya ia mengatakan saya ingin tahu sesuatu dan mendapatkannya. Dia menempatkan dupatta di kepalanya dan mengatakan kau khan menghormati baba? Anda dan Anda akan saya minta maaf untuk semua salima ini masih bingung sehingga jalal mengatakan someon mencoba menjebak Anda dan gagal, manusia dapat menjadi salah satu yang salah waktu tetapi jika dua kali maka dia adalah orang bodoh yang saya tidak saya, pertama-tama ia terjebak Jodha sekarang Anda tetapi saya akan menemukannya, ia pergi.

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/09/sinopsis-jodha-akbar-di-antv-episode-64.html
Adegan 4
Maham berkata kepada adham kau marah, untuk menunjukkan bahwa aku mencintaimu aku akan melakukan hal seperti itu, i didnt membawa jalal ke dunia ini tetapi saya telah memberinya makan dan tuduhan ini adalah aib bagi loyalitas saya dengan jalal, ada antara Anda dan jalal,Anda meragukan saya dan jika jalal menemukan petunjuk apapun terhadap dia tidak akan bertanya kepada saya. Dia meminta dia untuk pergi dan menangis, dia sedih duduk di tempat tidur dan mengatakan aku tidak tahu apa yang sebenarnya tapi ini benar bahwa saya mencintai anak saya lebih dari siapa pun lebih dari jalal dan ingat adham?kata-kata pahit di mana dia melempar Maham pergi mengatakan pergi dan membawa jalal ?? s pewaris dunia ini sehingga ia akan menjadi besar dan mendapatkan takhta dan saya saya akan hanya hamba-Nya. Dia meminta dia untuk pergi, Maham datang kepadanya dan membelai fb wajahnya berakhir. Dia mengatakan bagaimana untuk memberitahu Anda bahwa hanya saya balik konspirasi ini di fb terlihat bahwa itu adalah Maham yang membawa kotak dari orang itu maka kita Maham diam-diam menaruh dathura bahwa dalam banyak kotak kesar dibawa untuk ruks ketika salima datang meminta rahim Maham menangani dan mengirimkan liburnya Lalu ia menemukan bahwa kotak itu hilang.

Adegan 5
ruks yang membalut luka di kamarnya ketika Jodha datang dan bertanya tentang ruks lukanya mengatakan tentang yang luka Anda berbicara tentang hal itu di tangan atau di jantung. Jodha mengatakan Anda menyelamatkan saya. Ruks mengirimkan Hoshiyar keluar dan mengatakan untuk melihat sekitar diri sebelum berbicara tentang isu-isu politik dan meminta alasan untuk Jodha datang mengatakan saya ingin mengucapkan terima kasih ruks mengatakan saya katakan sebelumnya bahwa saya memiliki kewenangan harem ini dan jalal pikiran ?? s jika saya tidak menghentikannya malam bahwa Anda akan memiliki.Jodha mengatakan pertanyaan adalah mengapa Anda menghentikannya? Sebelumnya Anda terhadap saya dan saya pikir sekarang Anda tahu pelaku sesungguhnya ruks mengatakan tidak Anda Jodha keprihatinan mengatakan dia terjebak saya dan membawa aib bagi keluarga saya jadi saya harus tahu ruks bilang Anda tidak begitu pintar untuk memahami masalah politik ataupun Anda memiliki hak untuk tahu, pergi dan merayakan kebebasan Anda Jodha mengatakan karena dia menderita banyak, saya dan saya tahanan rumah keluarga menderita, sukaniya ?? s pengantin pria terbunuh, ruks mengatakan karena aku menyelamatkanmu doesnt itu berarti Anda telah menjadi bagian penting di sini dan Anda tidak memiliki kepentingan di jalal ?? s hidup juga, dan menolak untuk mengatakan apa-apa dan menyuruh dia pergi dengan pertanyaan sebagai tidak seorang pun diizinkan untuk mengganggu ratu dalam tidurnya n istirahat

Adegan 6
Di kamarnya Maham khawatir tentang kotaknya hilang Dia berpikir tentang mencari tahu siapa memilikinya Saat ia akan tertangkap Maham pergi menemui Jalal di kamarnya. Dan pertanyaan mengapa ia merilis Jodha dari penangkapan .Jalal mengatakan bahwa ia telah menemukan dia tidak pelakunya . Maham ingin tahu siapa apa petunjuk dia Ketika dia menteri ia memiliki hak untuk mengetahui Jalal mengatakan ia telah memutuskan ia tidak akan berbagi petunjuk dengan salah satu tapi Maham berbeda dia memutuskan untuk menunjukkan Maham terkejut melihat kotak di tangan Jalal

Precap? Jalal pergi ke Temui Jodha. Dia istirahat wadah kaca. Jalal terkejut. Jodha berteriak padanya mengatakan bahwa rasa hormat dan kepercayaan sangat halus seperti wadah kaca sekali rusak tidak bisa diperbaiki dan bahkan jika diperbaiki garis retak selalu terlihat. Jalal dan Jodha eyelock marah

 

Sinopsis Jodha Akbar di Antv Episode 64





Blog, Updated at: 12:22 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita