Football

Akhirnya nama baru Peterpan diumumkan!

Posted by

Apa yang ditunggu oleh para Sahabat Peterpan akhirnya datang juga. Para mantan personel Peterpan, Ariel, Uki, Lukman, David, Reza akhirnya resmi mengumumkan nama baru.
Melalui akun Twitter resmi mereka, @newpeterpanband, mereka mengumumkan nama baru mereka, yaitu Noah. Bahkan nama nama profil akun tersebut juga diganti dengan nama baru mereka.
Dalam kicauannya, akun tersebut juga memposting sebuah foto suasana jumpa pers yang diikuti oleh Ariel, Uki, Lukman, David, Reza serta Musica sebagai pihak label mereka.
Berbagai tanggapan pun muncul dari para penggemar mereka. Sebagian masih kaget dengan nama baru tersebut. "@newpeterpanband apa arti dr sebuah nama NOAH min?" tulis salah satu fans mereka.
Selain merilis nama barunya, Ariel dan kawan-kawan juga merilis logo baru mereka. Tak jauh dari logo sebelumnya, gambar bulu masih jadi bagian dari mereka.



Banyak penggemar Ariel dan kawan-kawan yang masih menanyakan arti dari nama baru tersebut. Kalau menurut anda, bagaimana dengan nama baru mereka?

sumber : www.merdeka.com

Mau dengerin single pertama NOAH ?
yang berjudul Separuh Aku .
DOWNLOAD DISINI


Blog, Updated at: 8:08 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita