Football

Cuyexs

Posted by

Saat aku gak bisa tidur ato bisa disebut insomnia,lampu kamar mati cuma nyala laptop aja penerangnya,aq merenung tentang yang sudah terjadi selama aq hidup..wah jauh bgt,pa ingat semua ya,,hehee yang penting msih bsa merenung lah,,,banyak hal yang q ingat,dari masalah cinta,teman,kluarga dan banyak lah,sampai bandel2nya aku,,hehee
pertama ceritain masalah cinta ajah dech,kan nie pling banyak  yg pada cinta2an,sampe galau2an,membuat penjual tisu laris manis,karena setiap galau pasti *Tisu mana Tisu* ..hahahaa
kisah cintaku yang pling lama dengan dia,jangan sebut nama dech,, hampir 3 tahun pacarannya banyak suka duka pastrinya,sebenernya nie dia mantan temenku,,jdi gak enak dech, makane sekarang aq anti pacaran sama mantan temen gue,karena mantan tu menurutq sma dengan 3bangkai ato tulang,tulang kan sisa,yang sudah gak enak di makan,hahaa
dari pengalaman itu ngerti aq perasaan temenku klo mantannya pacaran sma temen sendiri,sakit ,jengkel,nyesek katannya,padahal itu bukan teman makan teman loe..ahhaaa
udah malas dech klo masalah cinta tu,,bener bsa jadi salah,suka bisa jdi sedih,kayak kata2 anggota DPR dexch gak da yg bener,,ahhaa piissss ampek pipis dech,,heheee :P lanjut cerita laen aja


Cerita tentang temen2 dech,dari SD sampe kuliah ini mesti ada aja yang temen dket dan nyambung buat berteman,karna inilah kehidupan dan pergaualan,,hehee
temen nongkrong juga banyak dan bertambah,dari nongkrong biasa sampai bandel dan nakal2an.yang liaran,dunia balap liar,hehee sampai dikejar2 polisi, jatuh dari motor, sampai mabuk2an dipinggir jalan,semua di jalanin sama mereka,kawan aq kan selalu berbuat baek ke kalian,karena kalian kawan2ku,banyak cerita yang terukir bersama kalian,kalo dbentuk patung mungkin dah jadi beribu2 patung,,heheee






prinsipku akan berbuat baek ,tanpa mengharap balasan yang serupa...



masalah ma orang tua juga banyak,karena aq anak tunggal biasane sering disebut manja,suka minta ini itu,padahal gak,makasih ortuku yang sudah besarin ku sampai segini,tak dapat dbalas kebaikan kalian sama seperti kalian beri ke aq,

gak ada ide lagi,, udh notok,mandi dulu.hahaaa


Blog, Updated at: 4:34 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita