Football

Antara adek ponakan gue dan sang mantan

Posted by

Pagi-pagi gue udah jalan-jalan menikmati udara pagi yang segar.walau blom mandi PD banget dech.. #karena mandi ato gak mandi sama saja.. :D bau ya,, karena gue blom mandi, :P .
mungkin yang baca juga belum mandi.Gue jalan-jalan sama ponakana gue.dia gak mau disebutkan namanya.katanya sich takut terkenal..wkkwkk :p padahal ponakan gue itu baru kelas 2 SD loe :).
kalo bukan dia yang kerumah gue dan membangunin gue mungkin gue masih molor menikmati suasana  bulan madu di Eropa. #mimpi Maksudnya :-P,ponakan gue banguninnya hardcore loe.#hardcore kayak apa aja.hehe gini cara dia bangunin gue,dia  melompat ke tubuh gue yang masih mlungker peluk guling . what is it mlungker? :) bisa dibilang peluk guling dech :).ampe2 gue kaget, sampai ingin teriak sekenceng2nya..ahahaa
untuk gue gak telanjang , cuma telanjang gak pakai baju aja..ahaha
kalo telanjang bisa di apa2in adek gue donk.wkwkwkw
amppuuunnnn.................

setelah saya bangun,cimuk dech atao cuci muka,adek gue rewel ajah suruh cepetan, padahal msih pengen PUP.wkwkk
akhirnya daripada adek gue nangis terus suruh nenenin gimana coba.cari dimana masak sewa cewek buat nenenin adek gue,,ahahaha :)
dengan wajah manyun gue gandeng adek gue,kayak gandeng pacar dech,jalan2 ke jalan Raya deket rumah.
#desa kok ada jalan raya nya,,ketahuan banget bo'ongnya,,
jalannya melewati pasar desa gitu,dasar adek gue bandel nya minta ampun,kalo bisa dibilang tingkat dewa dech,dia minta dibeliin jajan,untung gwe udah pengertian sama dia,sudah terbiasa dech,sudah siap2 bawa uang dari rumah,kan gak lucu kalo adek gue nangis dipasar,dikiraa gue aniaya dia,bisa2 di laporin ke pak seto donk.hehee
setelah beli jajan dan di makan sambil jalan,gue minta sedikit aja gak boleh,dalam hati gue awas loe gue sumpahin bisulan loe,wkwkkk
kayaknya adekgue berasa itu,mungkin di pantatnya berdenyut2,hee dan akhirny gue diberi,

setelah sampai tujuan gue dan dia istrahat di tempat itu duduk2 sambil liat orang lewat,mungkin da bidadari lewat kan bisa di ajak kenalan dan minta no Hp,bukan Pin loe,, karena gue kan gak punya BB :-p
dan tanpa di duga2 dari seberang sana terlihat seorang cewek, rumbatnya terurai dan indahnya karena tertiup angin,cewek itu semakin mendekta,setelah deket akhirnya gue tau sapa itu,ternyata dia sang mantan... #ajjjooorrrr...
dia menghampiri adekq dan meremas2 pipinya,dan menciumnya,,adek gue nafsu gak ya..wkwkwkk
dalam hati gue juga pengen di gituin,tap bagaimana lage,, dia menyapa gue aja gak,, sediihh nya,,, :(
mungkin rasa sakit hati dia ke gue msih berasa kale,, ingin q bilang ke dia kangen, tapi gak bisa kata2 ini terucap,mungkin gengsi,, :) akhirnya gue hanya menyapa dia dengan senyuman,dia balas senyum tapi kayak e gak ikhlas..ahaha
dia malah bermaian ma adek gue ponakan,berasa gue jdi patung yang berada di keramaian,, tanpa ada yang peduli,hehee dan akhrinya di kerubungi sarang laba2. :-p
enaknya adek gue dengan wajah imutnya dan manjanya dia minta gendong ke mantan gue,,mantan gue tanpa kata2 hanya dbls senyuman dia langsung mengendong adek gue,,waduuhh enaknya,,wkwkkk
tau gini gue gak ikut jalan2,, ada bidadari tapi membuat senep.wkwkk
dah akhirnya gue ajak pulang aja adek ponakan gue,bersama sang mantan yang gandeng adek gue,, gue dibelakang aja dech,,,lebih nyaman dan safety..wkwkkkkk


Blog, Updated at: 8:55 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita