Football

Hasil UAS ku :-)

Posted by

Pada postingan kali ini gue mau critain tentang hasil UAS gue loh,hehehe
Setelah pusing2an dengan tugas UAS,ampe glesotan,,hehee,,akhrnya maakkkk crooott,hehee,,hasil UAS tlah kluar ,,,nie crooott hasil UAS loe bukan CRooott laennya,,, :-p


Hasil Uas Gue gak terlalu bagus sich,tp bersyukur dah,,lebih baek dri semester 4 kmren,nie hasil semester 5 ,,skrg gue naek kelas semester 6,hooorrreeeee,,, tp smakin tua dech,heee :-p.
klo inget hasil semester 3 pengen gue cingcang2 dah laptop gue,cz liatnya kan online,tp sayang dech ortu beliinnya mahal,heehee,,lagian laptop di cincang2 hasilnya gimana pemirsa,hehehe

Semester 6 yang akan datang pastinya lebih berat dari smester 5 kmren,harus gmna nie? pake baju lapis baja,pake kuda,,emangnya mo perang,hehehee
semoga lebih baek lagi nilai gue di semester 6,kasian ortu gue,nyari biayanya,mudah2an ntar gue bisa lulus tepat waktu dan dpet pekerjaan ,dan akhrnya gue bisa bahagiain ortu gue,buat senyum beliau dech, Amiin...
Buat Temen2 gue di PBI 5G ,semangat teman ,kita berjuang di semester 6 ini,emang kita harus bekerja sendiri",Tapi ada kalanya kita harus saling membantu,hehehee






Blog, Updated at: 3:43 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita