Football

Sinopsis Serial India Jodha Akbar ANTV Episode 418

Posted by

Sinopsis Serial India Jodha Akbar ANTV Episode 418. Jalal mengatakan kepada para menterinya “Aku akan berpura pura didepan ayah Bela bahwa saya mau melakukan pernikahan akan tetapi pernikahan nantinya akan dilangsungkan oleh Farhan, pengkhianatan akan dibalas hanya dengan pengkhianatan saja, begitu pernikahan itu selesai kita akan lihat bagaimana reaksi raja suku Tribal, tetapi pertama kali kita harus menemukan Salim” ujar Jalal, kemudian Jala menyuruh Rahim agar pergi dan mencari Farhan “Dia tidak bisa melakukan kesalahan ini dengan kemarahannya, saya tidak ingin dia menghancurkan rencanaku ini, sampai saya bertemu padanya bahwa dialah nanti yang akan melangsungkan pernikahan” ujar Jalal lagi pada Maan Sigh, Bhagwandas, dan Rahim, tepat pada saat itu Haidar menguping pembicaraan mereka dan berkata dalam hati “Kalau Farhan sampai menikahi Bela, pasti Jalal dan Salim akan segera bersatu juga dan saya tidak akan membiarkan ini terjadi !” ujar Hadiar.
http://cuyexsputra.blogspot.com/2015/01/sinopsis-serial-india-jodha-akbar-antv-episode-418.html
Sementara itu Jalal menemui Farhan digubuknya, Farhan sangat terkejut dan dia langsung bersimpuh dikaki Jalal “Akulah yang salah, Yang Mulia Raja … bukan Salim, jadi hukumlah aku” pinta Farhan “Ya, kau akan mendapatkan hukuman, hukuman akan cinta dan kau saya akan dihukum agar kau sesegera mungkin menikahi Bela !” Farhan langsung terkejut, “Aku baru tahu kalau ternyata Bela dipaksa untuk menikahi saya dan kalian berdua mencintai satu sama lain, saya tidak ingin ikut campur dalam percintaan kalian berdua, datanglah nanti dipesta pernikahan Bela untuk menikahinya” ujar Jalal, sementara Farhan sangat terharu dan menitikkan air mata, Jalal menyeka air mata yang membasahi pipi Farhan “Kamu akan menjadi pengantin pria nanti, jadi jangan sampai ada air mata tetapi tersenyumlah” Farhan sangat berterima kasih sekali ke Jalal, kemudian Jalal meninggalkan Farhan. tidak lama kemudian Haidar datang menemui Farhan dan memberinya salam “Haidar, Yang Mulia Raja akan membuat saya menikahi Bela” ujar Farhan senang “Tidakkah kau ingin memelukku untuk merayakannya ?” pinta Haidar kemudian Farhan segera memeluknya dan Haidar langsung mencengkram Farhan, Farhan kaget dan meminta Haidar agar melepaskannya “Kalau saya melepaskanmu maka saya akan kehilangan kesempatan !” kemudian Haidar menusuk punggung Farhan dengan belati dari belakang “Jika kau menikah maka impianku akan hancur ! Salim dan Jalal akan bersatu, saya tidak akan membiarkan Jalal memeluk anaknya seperti dia telah mengambil hakku untuk memeluk ayahku !” Farhan yang saat itu sudah tidak bernyawa karena tusukan belati Haidar langsung tersungkur ke tanah, kemudian Haidar mendekati jenazah Farhan “Ayahku akan mendapatkan kebahagiaan dengan kematianmu, berilah salam pada ayahku dan katakan padanya bahwa saya akan membalas dendam atas kematiannya, segera saya akan mengirimkan Jalal ke ayahku juga, saya doakan semoga kamu, Farhan … bisa menemukan cinta dikehidupanmu selanjutnya lalu Haidar menutup mata Farhan.

Jalal akhirnya sampai ditempat berlangsungnya pernikahan, semua yang hadir disana memberikan salam padanya, “Yang Mulia Salim tidak bisa ditemukan” ujar Rahim, “Aku tidak ingin dia datang kesini dan menciptakan kerusuhan” tepat pada saat itu raja suku Tribal memberi salam ke Jalal “Apakah kau tidak siap untuk pernikahan ini, Yang Mulia ?” tanya kepala suku Tribal, “Sabar, ada waktunya untuk menikah” kata Jalal

Didalam hutan, tampak Salim mengendap endap mendekati tempat Bela dirias “Aku tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi, saya akan menemukan cara untuk membawa Bela keluar dari tempat ini” kata Salim dalam hati

Sinopsis Jodha Akbar episode 418. Kepala suku Tribal meminta ijin pada Jalal untuk melakukan pemujaan terhadap dewa dewi sebelum melangsungkan pernikahan, Jalal pun setuju. Salim sudah semakin dekat dengan tempat Bela, kemudian dia sembunyi dibalik pepohonan , dia mencoba memasuki tempat tersebut secara diam diam sementara didalam pemujaan pada dewa dewi sudah dimulai.

Maan Sigh menyuruh prajuritnya untuk waspada karena Salim mungkin bisa datang sewaktu waktu, saat itu Salim sudah bersiap siap mau masuk kedalam tetapi tiba tiba saja Qutub menyeretnya keluar “Kenapa kau kesini ? saya kan sudah bilang sama kau untuk membawa Farhan kesini” kata Salim, Qutub lalu menceritakan apa yang terjadi pada Farhan bahwa Farhan telah terbunuh, Salim sangat terkejut.

Pemujaan dewa dewi telah selesai dilakukan, Bela dibawa masuk kedalam tempat berlangsungnya pernikahan kemudian Bela duduk ditempat berlangsungnya pernikahan, kepala suku Tribal juga menyuruh Jalal untuk duduk disebelah Bela “Dimana Farhan ?” Jalal bertanya tanya didalam hati “Tunggu sebentar” ujar Jalal ke Kepala suku Tribal tidak berapa lama kemudian Salim masuk kedalam tempat berlangsungnya pernikahan dengan memanggul jenazah Farhan dibahunya, semua yang hadir disana terkejut melihatnya. Tatapan Salim sangat marah mengarah ke Jalal, kemudian diletakkannya jenazah Farhan dilantai. Bela sangat terkejut melihat jenazah Farhan kekasihnya dan dia segera berlari menghampiri jenazah Farhan “Farhan ! bangun Farhan ! katakan padaku ! saya mau menikah dengan Yang Mulia Raja agar kau tetap hidup tetapi kau tidak bisa melakukan hal seperti ini padaku ! kau tidak boleh meninggalkan aku, Farhan !” teriak Bela sambil menangisi jenazah Farhan “Bela, apa yang kau lakukan ? calon suamimu Yang Mulia Raja ada disini !” kata kepala suku Tribal, “Siapa kau ?” bentak Bela, “Aku adalah ayahmu !” , “Bukan ! kau bukan ayahku ! seorang ayah pasti akan membiarkan anaknya hidup bahagia tetapi kau dengan keserakahanmu telah menghancurkan hidupku ! jika kau adalah ayahku kau seharusnya tidak memaksa saya untuk menikah dengan Yang Mulia Raja !” Jalal langsung menatap kepala suku Tribal dengan tatapan marah, sementara kepala suku Tribal jadi salah tingkah didepan Jalal “Kamu tidak akan mengakhiri cintaku, ini semua seharusnya tidak perlu terjadi !” Bela masih terus menangisi nasibnya “Yang Mulia Raja tolong kembalikan nyawa Farhan !” pinta Bela mengiba “Dia ini Raja Jalalludin Muhammad Akbar bisa berbuat semuanya, dia dapat membunuh setiap orang karena egonya tetapi tidak bisa memberikan kehidupan pada setiap orang, jika dia bisa mengembalikan nyawa Farhan saya memohon padanya juga” Salim langsung bersimpuh dihadapan Jalal “Raja Yang Agung, saya memohon padamu … tolong kembalikan nyawa temanku, dia datang padamu dan membuatmu marah lalu kau mengakhiri hidupnya, saya ingin dia kembali ! kau telah membunuhnya !” kata Salim sambil meneteskan airmata, “Aku tidak membunuhnya !” ujar Jalal “Jawaban macam apa itu ? setelah membunuh temanku kau mengingkarinya, disatu sisi kau mengatakan bahwa kau sangat mencintai Mariam Uz Zamani dan disisi yang lain kau membunuh seseorang untuk mencintai kekasihnya, saya tidak bisa melihat adanya cinta dalam dirimu, saya hanya melihat kekejaman pada dirimu ! kau hanya tahu bagaimana caranya memenggal kepala orang dan sekarang kau ingin membuktikan bahwa kau mempunyai cinta dalam dirimu untuk membuat Bela dan Farhan bersatu !”

“Aku memang menginginkan mereka bersatu selamanya” ujar Jalal, “Kamu bisa melakukan apa saja, Farhan menemui kau dan menentang kau lalu kau membunuhnya ! seseorang yang bisa menyerang anaknya sendiri untuk egonya maka dia juga bisa membunuh prajurit biasa dengan mudah, kau pasti membunuhnya untuk mendapatkan Bela, iya kan !” bentak Salim “Ini bukan sebuah alasan, Salim !” ujar Jalal “Aku hanya tahu bahwa kau telah membunuh temanku ! dan saya akan membalas dendam untuk itu !” Salim lalu mengeluarkan pedangnya dan diarahkannya ke Jalal, Jalal sangat terluka melihat perilaku Salim.. BACA KELANJUTANNYA Sinopsis Jodha Akbar episode 419


Blog, Updated at: 6:07 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita