Football

Sinopsis Serial ANTV NAVYA Episode 63

Posted by

Sinopsis Serial ANTV NAVYA Episode 63. 20 Januari 2014 Navya menghindari panggilan dari Anant di depan Meeta dan membohonginya tentang hal itu. Meta curiga dgn perilaku Navya . Renuka kesal dengan perilaku Gautam terhadap Rits. Meeta takut Navya terlibat dengan anak laki-laki. Navya merasa bersalah karena membohongi ibunya ,Navya memanggil Anant dn mengatakan kepadanya tentang hadiah yang ia tinggalkan untuknya di balkon. Anant tak membiarkan Navya membongkar hadiah, Anant ingin ia melakukannya di depannya. Anant bangun di pagi hari lalu menelepon navya untuk mengucapkan selamat ulang tahun . Navya dan Anant bersiap-siap untuk bertemu. Rama penasaran lalu berbicara dengan Anant tentang perayaan ulang tahun. Anant memberi tau Rama tentang perayaan ulang tahun Navya dengan Rama tapi Mohan menghentikannnya karena ia tak percaya pd Rama. Appy dan Ritika , Ranbir Dan Harry mengejutkan Navya dengan kue ulang tahun di kantin kampus. Meeta memanggil Navya untuk memeriksa dirinya. 

http://cuyexsputra.blogspot.com/2015/01/sinopsis-serial-antv-navya-episode-63.htmlNavya memberitahu Meeta tentang perayaan ulang tahun mengejutkan di kantin kampus. Rama berbicara kepada Shagun tentang bagaimana ia telah memanipulasi Anant untuk mendapatkan kepercayaannya. Rama memberi tau shagun bahwa kini anant sdh mau membagi rahasianya , Rama kini merencanakan agar mohan jg percaya padanya.
Anant membawa Navya ke restoran dan menyadari bahwa ia tak suka masakan. Ia berencana untuk membawanya ke tempat lain. Meta bercerita tentang kekhawatirannya dgn Renuka dan mengatakan kepadanya tentang perubahan perilaku navya Bahkan Renuka merasa Navya menyembunyikan sesuatu dari mereka. Meeta memaksa Renuka untuk mengetahui kebenaran tentang Navya . Navya membongkar hadiahnya dan bersemangat untuk melihat apa yang Anant berikan padanya.


Blog, Updated at: 2:06 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita