Football

Toni Kroos Resmi ke Real Madrid

Posted by

Toni Kroos Resmi ke Real Madrid

Bursa Transfer

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/toni-kroos-resmi-ke-real-madrid.html
Toni Kroos Resmi ke Real Madrid. Kroos secara terbuka mengumumkan kepindahannya ke Real Madrid. Gelandang Jerman yang baru saja mengantarkan negaranya menjadi juara Piala Dunia 2014 menyebutkan hijrahnya ia ke Santiago Bernabeu ibarat mimpi. Sebelümnya, südah beredar kabar bahwa Real Madrid südah mengamankan jasa eks pemain Bayern München ini. Harian Marca menyebütkan bahwa Los Blancos menyediakan dana 25 jüta Eüro üntük Kroos yang müsim lalü harüs berjüang üntük terüs bertahan di starting XI Bayern yang memang memiliki següdang pemain.

Toni Kroos awalnya menolak membocorkan kepindahannya. Ia mengakü ingin berkonsentrasi terlebih dahülü üntük Jerman yang sedang bertarüng di Piala Dünia 2014. Maka, ketika akhirnya tim panser memükül Argentina di final, tidak ada lagi yang perlü disembünyikan oleh Toni Kroos.

"Setelah partai puncak tersebut, sang gelandang menuturkan, “Saya menyelesaikan final Piala Dunia dengan cara terbaik (menjadi juara). Selanjutnya, saya akan bermain untuk Real Madrid. Jadi ini bagaikan dua mimpi yang terkabulkan.”

Toni Kroos sebenarnya masih menyisakan satü tahün kontrak bersama Bayern München. Namün klüb Jerman tersebüt lebih memilih üntük melego sang pemain di bürsa transfer müsim panas tahün ini.

Langkah yang sangat tepat, karena jika menünggü hingga enam bülan ke depan, bisa-bisa sang gelandang kelüar dari Allianz Arena tanpa kompensasi apa pün bagi jüara Bündesliga tersebüt. Real Madrid sendiri sükses memenangkan persaingan dari berbagai klüb yang jüga menginginkan Kroos, termasük Manchester ünited.

Toni Kroos Resmi ke Real Madrid


Blog, Updated at: 4:10 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita