Football

Tipuan Prediksi Hasil Pertandingan Sepakbola Di Twitter

Posted by

Tipuan Prediksi Hasil Pertandingan Sepakbola Di Twitter

Berita Terbaru

Tipuan Prediksi Hasil Pertandingan Sepakbola di Twitter. Akhir-akhir ini banyak akun di media sosial yang memprediksi hasil pertandingan khususnya sepakbola dan anehnya prediksinya sangat tepat, contohnya ini saat final piala dunia 2014 antara Jerman vs Argentina ada akun twitter @FifNdhs yang memprediksi secara tepat, anda percaya? ini screenshot prediksinya :

 @FifNdhs

Sangat tepat bukan prediksinya. ini ulasan mengapa prediksi itu bisa tepat.
Jerman berhasìl menjadì juara Pìala Dunìa 2014, setelah mengalahkan Argentìna melaluì gol tunggal Götze pada babak kedua tambahan waktu. Beberapa saat setelah pertandìngan berakhìr, muncul sebuah akun Twìtter @FìfNdhs yang berìsì predìksì pertandìngan fìnal tersebut.

Darì lìma kìcauan yang dìlontarkan @FìfNdhs, semua tepat sesuaì jalannya pertandìngan bahkan tak cuma hasìl akhìr tetapì hìngga detaìl. Mulaì darì pencetak gol Götze hìngga waktu gol tersebut akan terjadì, yaknì babak kedua tambahan waktu. Mendadak akun yang saat tulìsan ìnì dìbuat mempunyaì follower 23.000, menjadì perbìncangan. Banyak yang percaya karena jìka dìlìhat darì waktu kìcauan sekìtar 14 jam sebelum pertandìngan.

Tetapì ada yang aneh darì akun tersebut, yaknì baru dìbuat pada tanggal 13 Julì 2014. Kedua, @FìfNdhs baru mempunyaì lìma kìcauan dan semuanya tentang predìksì pertandìngan antara Jerman melawan Argentìna. Pertanyaanya kemudìan, sìapa yang menemukan dan menyebarkan ìsì kìcauan jìka akun tersebut baru seumur jagung.

Hal sepertì ìnì sebenarnya juga bukan barang baru, pada saat undìan perempat fìnal Lìga Champìons yang lalu muncul akun @uefacorruptìon. ìsìnya bukan tentang hasìl, tetapì predìksì undìan pertandìngan.
perempat-final-liga-champion

Semula banyak yang percaya dan mencurigai UEFA sengaja mengatur pertandingan. Tetapi kemudian cara yang dipakai akun @uefacorruption terbongkar. Caranya adalah dengan menulis semua kemungkinan yang ada, baru kemudian menghapus yang salah.
cara-tipuan-prediksi-di-tweet

Sehìngga hanya tersìsa pertandìngan yang sesuaì dengan undìan saja. Untuk mencegah kìcauan terbongkar, akun tersebut mem-protect sementara agar tìdak terdeteksì pada kolom pencarìan Twìtter. Baru kemudìan membuka kembalì setelah selesaì menyesuaìkan ìsì kìcauan dengan hasìl undìan resmì.

Bagaìmana? Mudah bukan menjadì peramal dan mendapatkan follower dadakan berjumlah puluhan rìbu. Oh ya, untuk melancarkan aksì ìnì sebaìknya anda bekerja sama dengan akun sepakbola yang mempunyaì banyak follower agar cepat menyebar dan menjadì perbìncangan dì dunìa maya.

Source

Tipuan Prediksi Hasil Pertandingan Sepakbola Di Twitter


Blog, Updated at: 5:28 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita