Football

Steven Gerrard Pensiun

Posted by

Berita Bola Terbaru

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/steven-gerrad-pensiun.html
Steven Gerrrad pensium dari Timnas Inggris. Pemain Liverpool ini menyatakan Pensiun dari Timnas Inggris.
mengambil keputusan untuk pensiun dari level internasional. Keputusan ini dibenarkan dari Federasi sepakbola Inggris (FA), Senin (21/7/2014).

“sesudah 14 tahun membela negaranya, Steven Gerrard mengambil keputusan untuk pensiun dari main internasional,” seperti itu Keterangan resmi FA.
Gerrard mengawali debut di timnas Inggris waktu melawan Ukraina di Wembley pada 2000. Gelandang Setan Merah atau Liverpool itu telah mengepak 21 gol dari jumlah semua 114 kali tampilan  skuad Tiga Singa di semua ajang.

kompetisi internasional pertama Gerrard ialah Piala Eropa 2000. sesudah itu, Gerrard senantiasa menjadi andalan Inggris pada Piala Eropa 2004 dan 2012 serta di Piala Dunia 2006, 2010 dan 2014.
merespon ketetapan tersebut, pelatih Inggris Roy Hodgson menyebutkan, “walaupun saya kecewa dengan ketetapannya, saya bisa mengerti situasi Gerrard dan tidak bisa mengeluh atas layanan luar umumnya untuk negara ini.”
“Dia ialah seorang pria luar biasa dan pesepakbola yang fantastis yang telah  bikin kami seluruh terbekati melihatnya memakai seragam Inggris. Saya senantiasa mengharapkan yang paling baik untuknya di masa depan, walaupun saya tahu saya bisa mengunggulkan dukungan serta pengaruhnya agar tim tambah maju,” tambahnya.

 Steven Gerrard Pensiun


Blog, Updated at: 3:55 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita