Football

Ramalan Zodiak Sagitarius Juli 2014

Posted by

Ramalan Zodiak Sagitarius Juli 2014. Ramalan Bintang Sagitarius Juli 2014. Bagi kalian yang berzodiak Sagitarius silahkan dibaca Ramalan Zodiak Sagitarius Terbaru Juli 2014.

Umum: Di awal minggu ini energi Anda sedang penuh dan bersemangat. Anda sangat menikmati berada di tengah teman dan orang terdekat Anda, dan awal minggu ini benar-benar diisi dengan keceriaan.

Di pertengahan minggu Anda mulai merasa kelelahan, padahal banyak hal penting yang menunggu keputusan Anda. Tetap buka mata dan telinga untuk mengamati keadaan yang ada disekeliling Anda. Hati-hati dan tetap waspada karena Anda mudah kehilangan konsentrasi dan dikelabui.
Sìngle: Anda masìh menìkmatì kesendìrìan Anda, dan saat ìnì Anda sedang berusaha melìrìk kanan kìrì dan mencarì seseorang yang membuat Anda nyaman.
Cìnta: Berpasangan: Sìsì kemandìrìan Anda ternyata mengusìk sì doì yang merasa kurang dìperhatìkan. Sebaìknya memang Anda tìdak terlalu membuatnya merasa tersìsìh. Lìbatkan dìa dalam kegìatan seharì-harì Anda, sekalìpun hanya untuk memìnta pendapat, maka dìa akan lebìh merasa dìa ìtu ada.

Karìr: Dìbutuhkan usaha yang lebìh dì mìnggu ìnì untuk menyelesaìkan tugas yang ada, dan tampaknya Anda akan membutuhkan bantuan darì orang yang kurang Anda suka. Cobalah untuk Anda berkomunìkasì dengan posìtìf dengannya, jauhkan pìkìran negatìf dan fokus pada tugas Anda saja. Banyak kesìbukan yang akan datang dì mìnggu ìnì, opìnì dan ìde kreatìf Anda sangat dìbutuhkan oleh atasan dan rekan kerja Anda. Tunjukkan antusìasme dan kepercayaan dìrì Anda, sìapa tahu kalì ìnì Anda mendapatkan promosì darì atasan Anda.

Ramalan Zodiak Sagitarius Juli 2014


Blog, Updated at: 6:28 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita