Football

Ramalan Zodiak Leo Juli 2014

Posted by

Ramalan Zodiak Leo Juli 2014

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/ramalan-zodiak-leo-juli-2014.html

Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak Leo Juli 2014. Zodiak Leo 2014 Bagi yang berzodiak Leo ini Ramalan Bintang Leo Anda untuk Bulan Juli 2014

Umum: Ternyata bertahan dan menunjukkan bahwa diri Anda lebih kuat dari perkiraan orang tidaklah mudah. Anda mulai goyah dan menjadi minder di minggu ini. Namun Anda tetap harus percaya pada kelebihan yang ada di dalam diri Anda. Dengan tetap dekat pada teman, sahabat dan keluarga, Anda akan menemukan kembali kekuatan dan kepercayaan diri Anda yang sempat hilang.

Karir: Tak ada ruginya bila Anda berusaha terlebih dahulu, memang tampaknya effort yang Anda keluarkan cukup besar, tetapi keuntungannya juga besar pula bagi Anda. Hati-hati dalam melakukan tugas Anda minggu ini, ketelitian Anda sangatlah dibutuhkan, karena Anda cenderung ceroboh dalam hal-hal perhitungan. Anda tak akan pernah mendapatkan apapun, bila Anda tak meminta, minggu ini Anda yang mendambakan kenaikan gaji, coba Anda bicarakan kepada atasan Anda.


Cinta: Anda sedang mempertimbangkan seseorang. kali ini tampaknya Anda tak perlu ragu untuk mengungkapkan perasaan yang Anda miliki. Tak selalu semua yang Anda lihat di permukaan sama dengan yang ada di dalam hati Anda. Sehingga bisa jadi penilaian Anda terhadap dirinya adalah salah. Mungkin saja sifat yang tak Anda sukai darinya justru menjadi pelengkap bagi diri Anda. 
Berpasangan: Anda akan mendapatkan kejutan-kejutan manis di minggu ini tentang si dia.


Yang berzodiak Leo gimana setelah membaca Ramalan Zodiak Leo Juli 2014 nya?

Ramalan Zodiak Leo Juli 2014






Blog, Updated at: 4:51 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita