Football

Bayern Muenchen dan Real Madrid Dikabarkan Deal Soal Transfer Toni Kroos || Bursa Transfer

Posted by

Bayern Muenchen dan Real Madrid Dikabarkan Deal Soal Transfer Toni Kroos || Bursa Transfer

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/bayern-muenchen-dan-real-madrid.html

Bursa Transfer

Bayern Muenchen dan Real Madrid dikabarkan Deal Soal Transfer Toni Kroos. Real Madrid dan Bayern Munchen  dikabarkan menyepakati transfer Toni Kroos. Gelandang Timnas Jerman tersebut dibeli oleh Los Blancos dengan harga 25 juta Euro. Kepindahan Kroos ke Santiago Bernabeu tinggal menanti sedikit detail persyaratan administrasi.

Kabar gembira untuk fans Real Madrid berita ini dibuat oleh Marca. Majalah Spanyol tersebut sudah membocorkan bahwa Toni Kroos sudah menyetujui  kesepakatan lisan dengan Los Blancos. Sang pemain sendiri sempat mengungkapkan keinginan kepindahannya.
Diwawancarai setelah Jerman  mengalahkan Aljazair, Kroos memberikan pernyataan, “Los Blancos (Real Madrid)? Bukan waktunya membahas hal tersebut.”

Sekarang, tidak hanya sang pemain, Bayern Munchen sebagai klub juga mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontrak Kroos. ini disebabkan oleh perjanjian Toni Kroos di Club juara Bundesliga musim lalu. Gelandang berusai 24 tahun ini akan habis masa kontrak pada 30 Jun 2015 alias satu tahun lagi.
Jika Bayern Munchen tidak menjual Kroos pada Transfer window musim panas, Kroos akan keluar dengan status free transfer. bahkan seorang pemain berhak berbicara dengan Club baru sekitar enam bulan sebelum perjanjiannya usai. Maka, daripada tidak memperoleh sepeser pun uang, Bayern Muenchen menyepakati transfer ke Los Blancos (Real Madrid).
Berdasarkan Marca, harga Toni Kroos tidak terlalu mahal sebanding dengan kualitasnya. Los Blancos terlihat sabar dalam Transfer window. Mereka tidak gegabah untuk buru-buru melepaskan tawaran besar.
Madrid lebih suka menanti hingga Bayern Munchen bersedia menjual Kroos, lantas memperolehnya dengan transfer ‘biasa-biasa saja’. Manchester United yang juga mengincar sang gelandang Jerman ini dikabarkan akan gigit jari.

Bayern Muenchen dan Real Madrid Dikabarkan Deal Soal Transfer Toni Kroos || Bursa Transfer


Blog, Updated at: 7:46 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita