Football

Alasan Bayern Muenchen Jual Kroos ke Madrid

Posted by

Bursa Transfer

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/alasan-bayern-muenchen-jual-kroos-ke-madrid.html
Alasan Bayern Muenchen Jual Kroos ke Madrid. muenchen memberikan klarifikasi tentang transfer Kroos ke Real Madrid. Die Roten menjual Kroos ke Madrid gara-gara alasan keuangan. Kontrak Kroos di Bayern akan habis pada 2015 mendatang. Dan hingga sekarang pemain 24 tahun itu belum kunjung memperpanjang perjanjiannya di  Bayern.
Jika terus dipertahankan, Bayern akan merugi. Mereka tak akan mendapat uang dari penjualan Kroos gara-gara di 2015 nanti sang pemain berstatuskan free agent.

“Kami tidak mau kehilangan dia di musim yang akan datang dan tidak memperoleh bayaran cocok atau sepadan dengan klausul dalam rilis,” kata Ketua Direksi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, layaknya Seperti yang saya kutip dari  Marca.
“Kami Mempunyai Tugas untuk menjaga keseimbangan finansial Club. Kami tidak bisa kehilangan kemewahan yang ada di Club,” lanjutnya.
Kubu Madrid dan Bayern infonya sudah sepakat dengan harga transfer Kroos. Los Blancos akan melakukan tebusan The Sniper dengan uang sebesar €25 juta atau senilai dengan Rp398 miliar.

Alasan Bayern Muenchen Jual Kroos ke Madrid


Blog, Updated at: 3:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita