Football

Hasil Akhir Uruguay vs Inggris, Inggris Tidak Lolos Penyisihan Grup || Berita Piala Dunia

Posted by

Hasil Akhir Uruguay vs Inggris Piala Dunia 2014 || Berita Piala Dunia

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/06/hasil-akhir-uruguay-vs-inggris-piala.htm

Berita Piala Dunia

Hasil Akhir Uruguay vs Inggris Piala Dunia 2014.Inggris menyusul Spanyol Tidak Lolos Penyisihan Grup. Pertandingan piala dunia antara Uruguay vs inggris dalam piala dunia yang diadakan di Sau Paulo Brazil Berjalan menarik dan Seru. Dibabak pertama babak terjadi jual Beli Serangan. Peluang emas Inggris melalui tendangan bebas yang dilakukan Gerrard memberikan crossing ke depan gawang uruguay disundul oleh Wayne Rooney tapi bola membentur mistar gawang Uruguay. Di Menit ke 39 melalu serangan balik Uruguay mampu mencetak gol oleh Luiz Suarez yang memperoleh umpang silang dari Cavani bola yang ada di depan gawang di sundul dan tidak dapat ditepis oleh Hart. Skor 1-0 untuk uruguay.Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Uruguay.

Diawal babak kedua Uruguay langsung menyerang Inggris dan mendapat peluang emas di menit 6 sundulan dari Cavani masih bisa ditepis oleh Hart. Kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Uruguay. Memasuki menit 50 Rooney mendapat peluang emas. Crossing mendatar baines menuju Rooney dan Rooney menendang bola ke arah gawang Uruguay tapi kiper Muslera dapat menepisnya bola keluar gawang.

Dimenit ke 76 Inggris mapu menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Wayne Rooney meneruskan umpan dari Glen Johnson.Rooney yang tanpa terkawal menendang bola tanpa bisa dibendung kiper Uruguay Muslera. Setelah Gol Rooney ini Inggris terus menyerang untuk mencetak gol agar membuat peluang lolos pengisihan grup masih terbuka.

Dimenit ke 85 Suarez mampu membuat Uruguay Unggu lagi 2-1 dengan tendangan kerasnya Suarez mampu mencetak gol kedua dan menaklukan Hart. Dengan ini Inggris sulit untuk mengejar karena pertandingan tinggal menyisakan 5menit diwaktu normal. Jika kalah inggris harus angkat koper dulu dari Brazil

Sampai Pertandingan berakhir Inggris tak mampu menyamakan kedudukan. Dengan Hasil ini Inggris menyusul Spanyol tidak lolos Penyisihan Grup atau angkat koper dulu dari Brasil skor akhir Uruguay 2 - 1 Inggris.

Susunan pemain
Uruguay: Muslera, Caceres, Gimenez, Godin, Pereira,
Gonzalez, Rios, Lodeiro, Rodriguez, Cavani, Suarez

Inggris: Hart, Johnson, Cahill, Jagielka, Baines,
Henderson, Gerrard, Sterling, Rooney, Welbeck, Sturridge

Hasil Akhir Uruguay vs Inggris Piala Dunia 2014 || Berita Piala Dunia


Blog, Updated at: 3:52 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita