Football

Cristiano Ronaldo Cedera dan Tinggalkan Latihan Timnas Portugal

Posted by

Cristiano Ronaldo Cedera dan Tinggalkan Latihan Timnas Portugal || Portugal vs Amerika Serikat

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/06/cristiano-ronaldo-cedera-dan-tinggalkan.html

Berita Piala Dunia


Cristiano Ronaldo Cedera dan Tinggalkan Latihan Timnas Portugal jelang Portugal vs Amerika Serikat.
Bintang tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo tidak menyelesaikan sesi latihan bersama timnya menjelang pertandingan penting melawan Amerikat Serikat, Rabu (18/6/2014).Penyerang Real Madrid ini meninggalkan lapangan dengan dikompres es di lutut kirinya.

Ini bukanlah pertama kalinya Ronaldo meninggalkan latihan timnya di Brasil. Sebelum laga melawan Jerman pekan lalu, pemain berusia 29 tahun ini juga melakukan hal yang sama.

Namun sehari sebelum pertandingan kontra Jerman, Ronaldo kemudian menjawab keraguan publik terutama fansnya atas kebugarannya. Ia menyatakan telah siap 100% untuk menghadapi Jerman.

Sepanjang musim 2013-2014 bekas pemain Manchester United ini memang kerap dirundung persoalan cedera. Lutut kaki kirinya bermasalah ketika Real Madrid hendak bertarung dengan Altetico Madrid di Final Liga Champions bulan Mei lalu.

Kemungkinan tidak turunnya Ronaldo pada pertandingan krusial melawan Amerika Serikat pertandingan ini sangat menentukan untuk lolos atau tidaknya kedua tim ke fase knockout, Senin (23/6/2014) mendatang, menimbulkan ketakutan publik Portugal. Setelah sesi latihan Rabu kemarin, kiper Portugal Beto angkat bicara. Ia menegaskan kapten timnya itu bugar dan siap diturunkan.

"Cristiano fit 100%. Jika ia bermain pada sebuah laga, itu karena ia fit untuk bertanding. Ia akan siap untuk diturunkan," ujar Beto.

Cristiano Ronaldo Cedera dan Tinggalkan Latihan Timnas Portugal || Portugal vs Amerika Serikat



Blog, Updated at: 5:37 PM

Berita