Football

Skripsi Telah Menunggu

Posted by

Selamat Pagi,

Lama tak membuat postingan, mungkin karena sibuk kuliah. hehe. Karena kuliah sudah semester akhir atau bisa dibilang semester tua.hahaha. Lha sudah semester 7. Di kampusku semester 7 belum mulai skripsi, tapi semster depan mulai skripsi. Semester 8. saya bikin Posting ini Hari sabtu senin ntar udah UAS semester 7, Jadi semster 8 sudah melambai2 dan Skripsi sudah Menunggu. Semester 8 pacar jadi tambah 1 donk, harus memperhatikan skripsi, Buat si Pacar (maaf ya bukan maksud menduakanmu ngo singo :D). Tapi 1 atau beberapa hal yang belum siap untuk skripsi, dasarnya aja saya males, dari topik ,judul dsb nya saya belum menyiapkan sama sekali. Tapi tetap optimis kok harus berusaha Wisuda tepat waktu. Amin.

Oia buat teman-teman sekelas atau teman-teman sekampus khususnya Prodi Bahasa Inggris semangat ya mau menghadapi skripsi. Terus yang spesial buat My beloved semangat juga mengerjakan skripsinya. I always with you. Yang utama jangan sampai salah pilih topik apa yang mau dibahas atau diteliti dan yag utamanya lagi jangan sampai salah dosen pembimbing,berdoa saja semoga dapat dosen pembimbing yang sesuai dengan keinginan dan benar2 dosen yang membimbing kita. Oke kawan semangat. 

Dear, My Beloved I Love You. Kamu bagian penyemangatku #12



Blog, Updated at: 7:44 AM

2 komentar:

Berita