Football

Kuliah dan GUe

Posted by


Lama enggak nulis di blog,karena sibuk .hahaa bisa dibilang sok sibuk. J Atau bisa dibilang emang gak da bakat2nya buat nulis.tpi kalo free writing,siih bisa,, menulis bebas aja.haha lagian juga diblog2 gue sendiri,mereka yang pada gak suka biarin saja,,hehee
Kali ini gue mau posting tentang kuliah gue.Gue kuliah di jurusan pendidikan,napa gue milih ini karena ingin ikut2 temen saja sebenernya,karena jadi guru itu gak ada dipikirkan gue,tapi karena udah masuk di jurusan ini mau gak mau gue harus jalani dan harus selesaiin,entah ntar jadi apa kalo udah lulus,Gue udah bilang ke ibuk gue kalo gak akan jadi guru,untungnya ibuk gue bisa nrima dan nyuruh selesein S1 nya dulu,yang penting punya gelar sarjana ato Spd lah.
Jalani kuliah males,pa lagi kalo dah banyak tugas begini,rasanya pengen cepet keluar kuliah dan pergi dari urusan tugas2 kuliah,cari kerja bisa dapat uang dan bisa bahagiain mereka,terutama orang tua,orang yang bakal ku ingat aq sukses nanti,karena mereka aku bisa begini.kuliah ini Cuma gue gunakan untuk mencari gelar saja,jalani dengan santai,atau anak zaman sekarang bilangnya woles.mungkin gak Cuma gue aja yang jalani kuliah seperti ini,tapi semangat karena ini juga usaha,karena tanpa gelar di Indonesia ini sulit,pa lagi juga banyak yang punya gelar tapi tidak sukses,sebagian dari mereka bukan karena bodoh atau tidak mau berusaha,tapi sebagian kalah dengan yang punya Uang,sekarang uang bisa membeli jabatan,begitu hancur negara ini,dan calon2 penerusnya seperti gue,Tambah hancur negara ini.Ini alasan gue gak mau jadi guru karena moral gue yang sudah hancur terus gue gak mau seumur hidup belajar dan berpikir untung mengajar murid didik...........


Blog, Updated at: 4:46 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita