Football

ZODIAK 22-22 AGUSTUS 2011

Posted by

CAPICORN (21 Desember - 20 Januari)
Umum: Kalau capek istirahatlah, jangan dipaksain, daripada tar ujung-ujungnya malah sakit.. Ok?
Keuangan: Jatah standar saja.. =)
Asmara: Cinta itu bukan cuma untuk hari ini.. jadi jangan main-mian sama cinta..
Your big day: Senin

AQUARIUS (21 januari-18 Februari)
Umum: Bosen? Kalau bosen jalan-jalanlah.. Luangkan waktumu bareng teman atau pasangan.. =)
Keuangan: Ada pemasukan lebih.. Alhamdulilah..
Asmara: Komunikasi lagi kurang lancar.. Tapi jangan sampai jadi masalah ya..
Your big day: Kamis

PISCES (19 Februari-20 Maret)
Umum: Nonton film sambil nunggu buka puasa kayaknya seru juga.. Tapi jangan film-film porno saja.. =D
Keuangan: Mengalir deras bak air sungai..
Asmara: Setiap detik dia selalu ada di pikiranmu.. hmm..
Your big day: Rabu

ARIES (21 Maret-19 April)
Umum: Kamu pasti bisa kok nyelesein semua masalah kamu.. Ok?
Keuangan: Atur keuangan sebaik mungkin biar gak seret..
Asmara: Positif thinking saja ya.. Jangan curigaan jadi orang..
Your big day: Selasa

TAURUS (20 April-20 Mei)
Umum: Bingung mau ngabuburit kemana? ke rumah saya saja.. hihihi..
Keuangan: Hepi walaupun banyak pengeluaran..
Asmara: Daripada sepi & gak betah ngejomblo, kenapa gak coba cari pacar saja? Muka cukup lumayan kok buat jadi modal.. =)
Your big day: Rabu

GEMINI (21 Mei-20 Juni)
Umum: Lagi pengen sendiri saja.. Kenapa?
Keuangan: Gak jadi masalah meski banyak yang harus dibeli..
Asmara: Kangen sama mantan bikin kamu tersiksa.. hmm?
Your big day: Jum'at

CANCER (21 Juni-20 Juli)
Umum: Usaha itu harus disertai dengan doa.. Harus imbang.. ok?
Keuangan: Sabar ya.. Rezeki pasti datang kok..
Asmara: Lagi menikmati masa-masa indah pacaran meski dibumbui dengan segikit konflik.. wew..
Your big day: Minggu

LEO (21 Juli-20 Agustus)
Umum: Kalau lihat orang itu jangan lihat fisiknya saja.. Lihat hati & kepribadiannya juga.. Ok guys?
Keuangan: Hemat dong!
Asmara: Jangan sesali dengan apa yang sudah jadi keputusan kamu.. =)
Your big day: Rabu

VIRGO (21 Agustus-22 September)
Umum: Lagi PD & narsis berat nih kamu.. Pengennya foto-foto mulu.. hehehe..
Keuangan: Stabil!
Asmara: Jangan cuek teruslah sama si dia.. Kasihan tuh dianya..
Your big day: Senin

LIBRA (23 September-22 Oktober)
Umum: Harus sabar & jangan terbawa emosi dalam menghadapi semua masalah kamu.. Ok?
Keuangan: Pemasukan tersendat & pengeluaran membludak..
Asmara: Mencari target baru.. Semangat!
Your big day: Sabtu

SCORPIO (23 Oktober-21 November)
Umum: Lagi bimbang sama satu hal.. hmm?
Keuangan: Agak lumayan..
Asmara: Jadilah orang yang bisa menerima semua kekurangan pasangan kamu.. jangan suka dari kelebihannya saja!
Your big day: Rabu

SAGITARIUS (22 November-20 Desember)
Umum: Butuh teman curhat? Tenang saja.. Kan ada saya.. hehe..
Keuangan: Jangan lupa bayar zakat! Ok?
Asmara: Dilema? Ayo buatlah pilihanmu.. Maju atau mundur?
Your big day: Sabtu
 


Blog, Updated at: 8:06 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita