Football

Kawasaki Ninja ZX-6R Dibanderol Rp 211 Juta

Posted by



 PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya resmi memperkenalkan varian premium terbaru Kawasaki Ninja ZX-6R yang menawarkan performa lebih sempurna. Kawasaki Ninja ZX-6R berkapasitas 600cc ini pun dibandrol Rp 211 juta on the road (OTR) untuk Jabotabek.


"Ini merupakan motor premium dengan tenaga dan mesin yang jauh lebih baik. Dan oleh sebab itu target kami adalah orang-orang berjiwa sport," kata Presdir PT KMI, Yoshihiro Tanigawa disela-sela peluncuran di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (8/7/2011).


Kawasaki mengklaim Ninja ZX-6R kali ini menghadirkan pengendalian yang nyaman dengan sistem pengkontrolan akurat dan berat yang tepat.


Mesin berkapasitas 600 cc itu mampu menyeburkan tenaga hingga 128 ps pada 14.000 rpm dan torsi sebesar 66,7 Nm pada putaran mesin 11.800 rpm. Tidak berhenti sampai disitu motor sport premium dari Kawasaki dengan 5 pilihan warna.


Mesin yang bersemayam itupun didukung 16 katup dengan 4-stroke serta pendingin cair yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan ini pun mampu memaksimalkan performa diputaran bawah dan tengah hingga menjadikan Kawasaki Ninja ZX6R siap memuaskan para konsumen.


"Ini merupakan sebuah pilihan baru untuk konsumen yang sangat menyukai motor sport premium," tambah Direktur Marketing PT KMI, Mitsuhiko Okada.


Mitsuhiko Okada sempat menyalakan mesin Kawasaki Ninja ZX-6R. Ketika gas dibetot 25 persen, suara halus pun tersaji masuk ke dalam telinga. Namun saat gas ditarik hingga 100 persen, suara galak pun tidak bisa dihindari detikOto.


Spesifikasi Mesin Ninja ZX-6R:


Kapasitas Mesin : 600 cc
Pendingan : Liquid-cooled, S Stroke in-line Four
Bore and Stroke : 67.0 X 42.5 mm
Kompresi : 13.3:1
Full Injection : 38 mm X 4 (Keihinay with oval sub-throttles, dual Injection)
Ignition : digital
Lubrication : Forced Lubrication, Wet Sump
Source : detik.com


Blog, Updated at: 11:08 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita