Football

Sinopsis Jodha Akbar ANTV Episode 351

Posted by

Lagu In Ankhoon mein pun terdengar, Jalal dan Jodha saling mendekatkan wajahnya satu sama lain dekaat sekali, mereka berdua duduk ditempat tidur, rasanya malam ini jangan cepat berlalu. lalu Jalal mencium tangan Jodha, Jodha memandang suaminya yang dulu sangat dibencinya itu dengan penuh cinta, tiba tiba Jalal merasa kesakitan dengan luka dikeningnya, Jodhapun panic dan menyuruh Jalal untuk berbaring, Jalal pun menurut, Jodha mengambilkan bantal untuk Jalal, Jalalpun mulai merebahkan dirinya, sambil berbaring tangan Jalal tak mau jauh jauh dari Jodha, tangan kirinya memegang tangan kanan Jodha, sedangkan tangan kanannya membelai rambut Jodha hingga ke lengan kiri Jodha dengan mesra, ditatapnya istrinya yang cantik yang mampu menyihirnya. Malam itu Jodha memang ingin berduaan saja sama Jalal setelah semua yang dilewatinya selama ini apalagi setelah kematian Hasan anak mereka, Jalalpun langsung menggeserkan tubuhnya kesamping agar Jodha bisa berbaring disebelahnya, dengan anggun Jodha berbaring disamping suami yang dicintainya, dan tak henti hentinya Jalal menatap wajah Jodha yang cantik luar dalam, tatapan Jalal dalleeeem bangeeet sampai sampai Jodha tersipu malu menatap suaminya, lalu diciumnya tangan suaminya yang kekar, Jalal merasa bahagia sekali melihatnya, di usapnya dengan lembut air mata yang menetes dipipi Jodha, Jodhapun mengusap dengan lembut air mata dipipi suaminya, dan memegang wajah suami tercintanya dengan kedua tangannya dengan penuh haru, Jalal merasa damai sekali bila berada disisi Jodha lalu ditariknya tangan Jodha dengan kedua tangannya dan diciumnya tangan Jodha juga kening Jodha sambil dipeluknya dengan hangat dan wajah merekapun kembali dekat satu sama lain, malam itu adalah malam yang indah bagi mereka berdua.
http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/10/sinopsis-jodha-akbar-antv-episode-351.html
Dikamar Jodha, saat itu hanya ada Zeenat, Zakira dan Moti yang menjaga Hussain yang sedang tertidur pulas, lalu Zeenat bilang ke Moti bahwa mereka bisa membagi tugas menjaga Hussain, yang pertama Zakira, lalu baru kemudian giliran mereka berdua berbagi tugas, jadi sekarang mereka lebih baik beristirahat dulu, Motipun setuju. Zeenat dan Moti lalu tidur duluan sementara itu Zakira bertugas menjaga Hussain. Beberapa jam kemudian, Zeenat datang dan bilang ke Zakira untuk bergantian berjaga Hussain : “Sekarang kamu bisa tidur, tidurlah” ujar Zeenat, Zakirapun setuju dan berlalu dari sana.
Dikamar Rukayah, Rukayah bertanya pada Hosyiyar : “Bagaimana keadaan Jalal, Hoshiyar ?” , “Yang Mulia baik baik saja sekarang” jawab Hosyiyar, dokterpun memberitahu Rukayah kalo dirinya sekarang juga sudah mulai membaik, “Kalo gitu saya akan pergi menjemput Hussain” kata Rukayah tapi dokter melarangnya : “Jangan Ratu Rukayah, tunggulah satu malam lagi, biar kondisimu benar benar sembuh” ujar dokter.

Sinopsis Jodha Akbar episode 351. Dikamar Jalal, Jalal dan Jodha masih asyik bermesraan, mengungkapkan perasaan cinta mereka berdua, tampak Jalal membelai dengan lembut setiap jengkal lengan Jodha, lalu dicopotnya gelang ditangan Jodha satu per satu, dan dipeluknya dengan sangat dekat tubuh Jodha lalu diciumnya bibir Jodha dengan sangat lembut, tapi Jodha tersipu malu dan bangun dari tempat tidur, Jalal segera mengikutinya dan mulai mencium pipi dan kening Jodha dengan mesra (bikin ngiri aja eeuuu …), Jodha masih tersipu malu tapi tangan mereka berbicara dengan saling mematutkan satu sama lain, tangan merekapun saling mengcengkram dengan hangat, lalu Jalal kembali memeluk Jodha, direngkuhnya tubuh Jodha dalam pelukkannnya dan diciuminya pundak dan leher Jodha dan merekapun kembali terbaring saling berpelukan berciuman dan eng ing eng …. Auuuuuu

Dikamar Jodha, Zeenat tampak senang melihat Hussain yang sedang tertidur karena ini adalah kesempatan yang ditunggu tunggu selama ini, dia mengeluarkan racun yang disimpannya di cincinnya dan memasukannya kemulut Hussain persis pada saat itu Moti masuk kekamar dan menyuruh Zeenat untuk tidur dan berisitirahat. Zeenat langsung setuju dan segera berlalu dari tempat itu sementara Moti mulai melsayakan tugas jaganya.

Pada tengah malam, setelah selesai bercinta sama Jalal, Jodha terbangun dan dilepaskannya pelukan dan tangan Jalal yang sedari tadi memegangi tangannya terus, lalu dia membuka selimutnya dan mulai bergeser hendak turun tapi dilihatnya Jalal yang tertidur dengan penuh kedamaian lalu diciumnya kening Jalal penuh dengan kemesraan, “saya harus melihat Hussain sekarang” begitu ujarnya dalam hati, dan diapun berlalu dari kamar Jalal. Jodha sampai dikamarnya dan dia langsung bertanya sama Moti : “Moti apakah Hussain rewel ?” , “Nggak, Jodha … dia tertidur pulas dari tadi, napa kamu kesini ? bukannya kamu sama Yang Mulia ?” ujar Moti, kata Jodha : “Iya sih tapi saya kepikiran Hussain terus dari tadi, makanya saya kesini” . Setelah semuanya baik baik saja, Jodhapun ikut tertidur.

jodha akbar 351aSinopsis Jodha Akbar episode 351. Pada pagi hari, Jodha bangun … dan Moti memberitahu kalo Hussain masih tertidur, dia belum bangun dari tadi, lalu kata Jodha : “Mana mungkin … sejak semalam dia nggak rewel bahkan dia tertidur tenang sekali” Jodha bergegas menuju Hussain dan dibukanya selimut yang membungkusnya, dia kaget ketika melihat Hussain terbaring lemah tak berdaya didalam selimutnya dan tidak bernafas, dia telah mati pikirJodha.
Jodha membuka semua selimutnya dan memeluknya dengan erat, lalu dia berteriak keras : “ Husssaaaaaiiiiiinnnn !!!! “ semua yang ada disana langsung kaget dan khawatir. Tak berapa lama Jalal datang dan bertanya : “Ada apa JOdha … apa yang terjadi ?” , “Husssaaaain … dia sudah nggak ada” jawab Jodha sambil menangis tersedu sedu. Hamida dan Salima melihat kondisi Hussain dengan sedih, lalu Rukayah datang kesana dan bertanya “Ada apa ini ?” Rukayah melihat Hussain yang sedang dipeluk Jodha dan bertanya pada Jodha : “napa kamu menangis, Hussain nggak papa kan ? cepaaaat panggil dokter !” bentak Rukayah.

Zeenat masuk ke kamarnya sendiri dimana ada Qasim, dia bilang kalo dia sudah memberikan racun pada Hussain, : “Pekerjaan kita sudah selesai sekarang jadi kita harus pergi dari sini secepatnya” ujar Zeenat pada Qasim. Zeenat pun langsung berkemas kemas dan berujar : “Kita harus segera pergi dari Agra sebelum mereka mencurigai kita” . Qasim langsung menggendong anaknya dan berujar : “Terima kasih istriku, kamu telah menyelesaikan tugasku,saya sangat berterima kasih sekali” lalu jawab Zeenat : “Kita akan merayakan semua ini, tapi sekarang kita harus pergi”
Dikamar Jodha, dokter mengecek kondisi Hussain dan mengatakan : “Maafkan saya Yang Mulia, Hussain sudah meninggal, dia sudah nggak ada sekarang” , semua yang mendengarkan langsung mellow dan sediiiih banget. Lalu Rukayah teriak dan menyuruh dokter untuk mengecek memastikannya lagi, dia berbicara ke Hussain dan memandangnya tidak percaya sambil berujar : “Hussain … ini saya ibumu” lalu dia berteriak ke Jodha : “Apa yang sudah kamu lsayakan ??? apa yang kamu lsayakan ke Hussainku ??? Apa ??? saya sudah memberikan senyuman Hussain buat kamu dan kamu membunuhnya ! karena kamu nggak bisa jadi seorang ibu lalu kamu membunuhnya, iya kan ??? kamu sudah merenggutnya dari saya !” dibentak bentak seperti itu ama Ruakayah, Jodha hanya bisa menangis tersedu sedu … huhuhuhuhu Crying face … so sad

Sinopsis Jodha Akbar episode 351. Melihat Hussain meninggal Rukayah langsung berteriak : “Ini bukan kehendak Tuhan, kamu semualah yang melsayakan, Jodha dan semua pelayanannya !” lalu Rukayah bertanya ke Jalal : “Jalal kamu memintsaya untuk memberikan Hussain ke Jodha untuk beberapa hari, tapi sekarang dia nggak ada, apa yang harus saya lsayakan ? jawab saya !” lalu dengan bercucuran air mata Rukayah bertanya ke ibu Ratu Hamidah : “Apa yang harus saya lsayakan, ibu ? adakah seseorang yang bisa mengembalikan Hussain kembali ? Jalal bilang dia akan mengembalikan Hussain padsaya setelah saya sembuh, saya sudah sembuh sekarang, tolong … kembalikan Hussain padsaya, saya mohooon … saya sangat ingin bertemu dengan dia, memeluknya”  lalu Rukayah beralih ke arah Jodha dan mengatakan : “Ibu macam apa kamu ini ! katakan padsaya adakah seorang ibu yang seperti kamu ? kamu tidak bisa melindungi anakmu sendiri ! kamu sudah membunuhnya ! katakan padsaya dimana kamu malam itu ? ketika Hussain sedang sekarat, kamu dimana ???!!!! katakan padsaya … apa yang sudah kamu janjikan ke Jalal kalo kamu akan selalu menjaga Hussain, kamu tidak akan membiarkan apapun yang akan terjadi padanya, dia adalah tanggung jawabmu !” tampak Rukayah sangat marah sekali tapi Jodha hanya bisa menangis dan menangis, lalu Rukayah bilang ke Jalal : “ Jalal kamu sudah membuat perjanjian bahwa jika saya nggak bisa mengurus Hussain, Hussain akan diambil lagi dari saya tapi tolong katakan padsaya apa kesalahanku sehingga kamu merebut Hussain dari saya ? apa ? jawab ! ini semua kesalahan Jodha, Jalal ! Jodha yang telah membunuhnya ! kamu harus memberikan hukuman ke Jodha, Jalal !” teriak Rukayah … Jalal hanya diam saja tidak bergeming, hatinya gamang baru saja Hasan anaknya meninggal saat ini Hussain kembaran Hasan juga menyusul pergi dari sisinya, musnah sudah pewaris Kerajaan Mughal.
saat itu dokter mengecek kondisi Hussain dan mengatakan : “Hussain telah diracun ! dia tidak meninggal tapi dia dibunuh dan racun itu dimasukkannya pada saat tengah malam”  semua yang ada disana kaget mendengarnya …. Jalal langsung bertanya sama Moti : “Siapa saja yang bareng sama Hussain tadi malam, Moti ?” dengan tsayat Moti menjawab : “Cuma ada saya, Zakira dan Zeenat”

Jalal langsung curiga pada Zeenat dan bertanya : “Dimana Zeenat sekarang ? dimana dia ?” lalu Jalal menyuruh Hoshiyar untuk mencari Zeenat . Hoshiyar mencari cari Zeenat dikamarnya tapi tidak ada siapapun  disana, sementara itu Jalal memerintahkan semua pengawalnya untuk mencari Zeenat dan Qasim ke segala penjuru, dan Hoshiyar memberitahu bahwa Zeenat dan Qasim nggak ada dikamarnya. Jalal semakin murka, amarahnya tak terbendung ...Sinopsis Jodha Akbar episode 352


Blog, Updated at: 7:08 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita