Football

Harga dan Review Handphone Asus Zenfone 4S, Dengan Spesifikasi Lebih Keren

Posted by

Harga dan Review Handphone Asus Zenfone 4S. Industri Smartphone Indonesia kembali kedatangan gadget terbaru buatan Asus yang merupakan seri kelanjutan dari Asus Zenfone 4. Diberi nama S pada nama belakang, tentu terjadi perubahan yang signifikan pada Asus Zenfone 4S. Produk Asus Zenfone 4 memang terbilang fenomenal, lalu bagaimana dengan produk ini ?

Dilengkapi dengna processor intel atom menjadi keunggulan yang tak dimiliki para pesaingnya. Processor berjenis intel atom memang dikenal cukup bertenaga dalam urusan multitasking. Dari Harga Asus Zenfone
4S juga tak kalah murah dari produk Asus lainnya, meskipun murah tentu saja kualitasnya tidak bisa dicap murahan.

berbagai kelebihan dimiliki ponsel ini, dan siap menutupi kekurangan-kekurangan yang dimiliki Asus Zenfone 4 generasi pertama. Memiliki layar lebih dan dilapisi panel IPS LCD, membuat kualitas layar Asus Zenfone 4S lebih menjanjikan dibandingkan generasi pertamanya. Fitur adalan seri zenfone seperti  Zen UI, PixelMaster, dan SonicMaster juga tak luput disematkan pada Smartphone ini.

Tentu anda penasaran bagaimana kualitas hardaware dan sotware yang berada di dalam Asus Zenfone 4S tersebut, untuk itu kami akan memberikan ulasan secara mendetail mengenai Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4S pada ulasan dibawah ini.

Harga Dan Spesifikasi  Asus Zenfone 4S

http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/09/harga-dan-review-handphone-asus-zenfone-4S-Dengan-Spesifikasi-Lebih-Keren.html 


Harga Asus Zenfone 4S

Harga Asus Zenfone 4S Baru : Rp. 1.599.000

Spesifikasi Asus Zenfone 4S

  • Sim : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 136.8 x 67.9 x 11.3 mm
  • Berat : 134 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU PowerVR SGX544MP2
  • Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 0,3MP (VGA)
  • Baterai : Li-Po 1750 mAh

Review Asus Zenfone 4S

Layar IPS Berlapis Corning Gorilla Glass 3

Memiliki layar berukuran lebih besar dan dilapisi Corning Gorilla Glass 3 menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki Asus Zenfone 4S. Layar tersebut memiliki bentang 4.5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels, walaupun terbilang kecil namun resolusi tersebut sudah cukup baik mengingat harga Asus Zenfone 4S dibandrol hanya 1 Jutaan.
Untuk dimensi sendiri terbilang cukup tebal dengan ketebalan 11.3 mm, namun tetap cantik dan elegan elegan dengan lapisan bahan UV dan keramik yang terkesan sangat premium. ZenFone 4S hadir dengan banyak pilihan warna seperti Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan SolarYellow

Sudah Android Kitkat Dengan Ram 1GB

Harga Asus Zenfone 4S yang dibandrol murah, tidak mengurangi peforma ponsel ini, Asus Zenfone 4S sudah tidak perlu diragukan lagi dalam menjalankan game-game besar. Hasil benchmark yang tinggi tak lepas dari Chipset Intel Atom Z2520 yang memilki processor Dual-core 1.2 GHz. Walaupun masih Dual Core, namun teknologi Atom pada chipset intel tersebut mampu menandingi processor Quad Core milik Qualcomm ataupun Mediatek.
Asus memberikan Ram berukuran 1GB dan GPU PowerVR SGX544MP2 untuk menunjang peforma Zenfone 4S. Sedangkan pada bagian software, anda akan dimanjakan dengan OS Android Kitkat 4.4.2 yang dipercantik dengan user interface ZEN UI. Asus melengkapi Zen UI dengan beragam fitur terutam pada segi fungsionalitas dan aplikasi bawaan yang sangat membantu penggunanya.
Apabila anda sudah pernah menggunakan seri Asus Zenfone, pasti anda akan menjumpai aplikasi seperti Asus Webstorage, PC Link, dan Remote PC dan masih banyak lagi lainnya. Walaupun harganya murah, namun Asus Zenfone 4S tetap bisa disandingkan dengan ponsel dikelas menengah dengan harga diatas 2 Juta Rupiah.
Anda akan mendapatkan memory internal berukuran 8GB yang bisa anda perluas dengan microSD berkapasitas 64GB. Selain memory internal yang besar, Asus juga menyediakan bateria Li-po berukuran lebih besar dengan kapasitas 1750 mAh. Baterai tersebut bisa anda copot, tidak seperti Asus Zenfone 5 yang memiliki baterai unibody.

Internet Berkecepatan Tinggi

Penggunaan data internet lebih optimal, karena Asus Zenfone 4S bisa berselancar internet dengan kecepatan mencapai 42 Mbps. Konektivitas data yang cepat tak lepas dari teknologi DC-HSPA+. Selain itu ponsel ini juga memiliki kemampuan USB OTG, Bluetooth, Wifi, namun tidak memiliki NFC. 
Tersedia 2 slot simcard (Dual Sim) pada Asus Zenfone 4S, selain itu kemampuan GPS Asus Zenfone 4S bisa anda andalkan untuk mencari lokasi atau sebagai alat navigasi. Teknologi A-GPS dan GLONASS mampu mengunci lokasi lebih cepat dan lebih akurat dibandingkan GPS pada umumnya.

Kamera Kaya Fitur Berkemampuan Tinggi

Kamera menjadi salah satu fitur andalan pada seri Asus Zenfone. Teknologi PixelMaster yang dibenamkan pada Asus Zenfone 4S mampu memberikan pengalaman fotografi yang berkesan pada penggunanya. Asus Zenfone 4S dilengkapi kamera utama 8 Megapixel yang dibarengi auto-focus, aperture besar f/2.0, dan lensa 5 elemen untuk kualitas foto yang tajam, jelas dan detil.
Teknologi PixelMaster yang di bawa Asus Zenfone 4S merupakan teknologi penggabungan piksel dan algoritma optimalisasi gambar yang mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200%. Alhasil kualitas foto saat dikondisi kurang cayaha bisa lebih optimal dan dengan sedikit noise.
Selain itu kemampuan video Asus Zenfone 4S cukup bisa diandalkan, karena mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p pada 30 frame per detik. Kelemahan kamera ponsel ini hanya terletek pada bagian depan, karena hanya dilengkapi kamera bertipe VGA dengan resolusi sangat minim.


Blog, Updated at: 1:36 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berita