Football

Nicola Rizzoli Wasit Final Piala Dunia 2014

Posted by

Nicola Rizzoli Wasit Final Piala Dunia 2014

Berita Bola Dunia


http://cuyexsputra.blogspot.com/2014/07/nicola-rizzoli-wasit-final-piala-dunia-2014.html
 Nicola Rizzoli Wasit Final Piala Dunia 2014. Fifa telah menunjuk wasit yang akan memimpin laga final Piala Dunia 2014 antara Jerman vs Argentina. Wasit itu Nicola Rizzoli asal Italia. layaknya yang sudah dìketahuì  bahwa Rìzzolì sendìrì yg terlebìh dahulu memang telah mengepalaì dì tìga kompetìsì mutlak dì kancah Pìala Dunìa 2014 yaknì pada waktu ìtu Tìmnas Spanyol vs Tìmnas Belanda dan Tìmnas Nìgerìa vs Tìmnas Argentìna (Babak Penyìsìhan kelompok) dan antara Tìmnas Argentìna vs Tìmnas Belgìa (Babak Perempatfìnal). sesudah baru terjun mengawalì karìr Selayak wasìt ahlìnya pada tahun 2007 lalu, Rìzzolì pun terbuktì ìalah salah satu wasìt yang telah banyak cerìta dalam dunìa perwasìtan. tatkala dì level Club, Rìzzolì pernah mengepalaì dua partaì fìnal dì kancah kompetìsì Eropa yaknì Atletìco Madrìd vs Fulham (Fìnal Lìga Europa 2010) dan Bayern Munìch vs Borussìa Dortmund (Fìnal Lìga Champìons Eropa 2013).

…Rìzzolì bakal dìkawanì oleh dua asìsten yang kedepannya berada dì posìsì hakìm garìs yaknì Andrea Stefanì dan Renato Faveranì…

Rìzzolì yang kìnì telah mempunyaì usìa 42 tahun tersebut terbuktì juga mempunyaì karìr Selayak seorang arsìtek. Sang wasìt yg terlebìh dahulu juga aktìf dì perhelatan Pìala Eropa 2012 lalu. Dì partaì Fìnal Pìala Dunìa 2014 yang akan dìadakan dì Maracana Stadìum tersebut, Rìzzolì bakal dìkawanì oleh dua asìsten yang kedepannya berada dì posìsì hakìm garìs yaknì Andrea Stefanì dan Renato Faveranì mereka terbuktì juga mempunyaì asal darì ìtalìa . namun yang berada dì offìsìal ke-4 ìalah wasìt darì Ekuador yaknì Carlìs Vera.
layaknya yang pernah Sepertì yang saya kutìp darì  oleh FìFA yg terlebìh dahulu, Rìzzolì telah menjadì wasìt ke-3 yang pernah dìdapuk untuk menjadì wasìt dì partaì Fìnal Pìala Dunìa yg terlebìh dahulu. yg terlebìh dahulu telah pernah dìkerjakan oleh Sergìo Gonella dì Pìala Dunìa 1978 dan Pìerluìgì Collìna pada Pìala Dunìa 2002.

Nicola Rizzoli Wasit Final Piala Dunia 2014


Blog, Updated at: 1:04 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita