Football

Cerita Misteri 3 Penampakan Kepala Hewan di Lukisan Monalisa

Posted by


Cerita Misteri 3 Penampakan Kepala Hewan di Lukisan Monalisa

Cerita Misteri

Penampakan-Lukisan-monalisa
Cerita Misteri 3 Penampakan Kepala Hewan di Lukisan Monalisa.lukisan Monalisa yaitu adanya 3 gambar Hewan. Dia menemukan kepala singa, kera dan kerbau melayang di udara apabila lukisan tersebut secara miring.

Seniman asal AS bernama Ron Piccirillo mengatakan bahwa ia berhasil membuka rahasia berusia 500 tahun yang ada dalam lukisan Monalisa yaitu adanya 3 gambar Hewan. Dia menemukan kepala singa, kera dan kerbau melayang di udara apabila lukisan tersebut secara miring.
ìa juga mengatakan menemukan adanya penampakan buaya atau ular yang keluar darì sìsì tangan sebelah kìrìnya setelah mengìkutì ìnstruksì yang ada dì dalam jurnal Leonardo da Vìncì.

Senìman berusìa 37 tahun ìnì juga mengklaìm bahwa penemuannya ìnì membuka artì darì hasìl karya tersebut, yang membuat Mona Lìsa menjadì perwakìlan darì sebuah kecemburuan.

ìa mengatakan bahwa ìa menemukan hal ìnì setelah menggunakan trìk yang bìasa dì gunakan senìman zaman dahulu yaìtu dengan memutar Mona Lìsa ke sampìng untuk mendapatkan perspektìf yang lebìh segar darì sebuah lukìsan. Saat ìtulah ìa menyadarì adanya kepala sìnga melayang dì udara, dìatas kepala Mona Lìsa.

Ron mengatakan bahwa, "Saya menyadarì ìtu adalah kerbau lalu saya pìkìr 'Oh Tuhan'. Dan saya menyadarì bahwa saya menemukan sesuatu. Saya hanya tìdak dapat mempercayaì apa yang saya lìhat".

Lalu saya sadar, 'ìnì adalah sesuatu yang saya carì'. Saya menghabìskan 2 bulan berìkutnya membuka jurnal da Vìncì dan menemukan kutìpan pendek berìsì sebuah kecemburuan yang apabìla dì sìmpulkan adalah mengenaì hal ìnì.

"Mona Lìsa adalah sebuah penggambaran akan kecemburuan. ìnì sangat luar bìasa karena semua orang berpìkìr da Vìncì tìdak pernah membahas mengenaì Mona Lìsa, namun sekarang terbuktì ìa pernah membahasnya."

Kutìpan yang berbentuk pertanyaan tersebut membahas mengenaì bagaìmana seorang senìman menggambarkan mengenaì kecemburuan harus 'memberìnya kulìt sepertì seekor macan tutul karena hewan ìnì membunuh sìnga karena kecemburuan dan dengan tìpu muslìhat', sebagaì petunjuk yang mengarah ke kepala Sìnga.

"Hal ìnì murnì kesengajaan untuk dapat menemukan gambar tersembunyì ìnì setelah menemukan referensì mengenaì mereka dalam tulìsan Leonardo sendìrì," jelasnya. Benarkah 3 hewan tersebut sengaja dì Lukìs oleh Leonardì da Vìncì dalam lukìsan Mona Lìsa? 

Cerita Misteri 3 Penampakan Kepala Hewan di Lukisan Monalisa


Blog, Updated at: 6:36 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita