Football

Zodiak

Posted by

Hai guys, zodiak yang udah ditunggu-tunggu minggu ini hadir lagi.. Gak usah panjang lebar lagi saya, langsung aja lihat isi zodiaknya yuk guys..

CAPICORN (21 Desember-20 Januari)
Umum: Hmm,, minggu ini mood kamu lagi sangat baik.. pertahankan!
Keuangan: Untuk keuangan, ngalir kayak air.. =)=)
Asmara: Cinta itu pilihan guys.. Jangan sampai salah pilih ya..!
Your big day: Rabu

AQUARIUS (21 januari-18 Februari)
Umum: Untuk kaum aquariuz, kayaknya perlu jaga kesehatan di minggu ini nih.. ok?
Keuangan: Nabung adalah langkah yang tepat guys.. Selamat menabung!
Asmara: Waktunya move on dong kalau kamu beneran suka, jangan diem aja!
Your big day: Minggu

PISCES (19 Februari-20 Maret)
Umum: Nikmati "Me Time" alias waktu buat sendirian.. ok guys?
Keuangan: Wow.. selamat ya anda bakal dapet bonus di minggu ini..
Asmara: Yakini saja dengan hubungan kamu sekarang.. Jangan terlalu berpikiran yang negatif.. =)=)
Your big day: Jum'at

ARIES (21 Maret-19 April)
Umum: Minggu ini, pendidikan jadi prioritas nomer 1 buat kaum Aries.. hmm?
Keuangan: Tapi keuangannya seret banget.. huft..
Asmara: Ciekan setelah 1 masalah selesai, kamu makin mesra saja sama dia.. =)=)
Your big day: Jum'at

TAURUS (20 April-20 Mei)
Umum: Taurus lagi punya semangat baru nih buat jalanin hidup.. bagus!
Keuangan: Jebol karna keseringan nongkrong nih.. paye dah.. ckck..
Asmara: Dalam asmara, kurangi deh rasa ego kamu ke dia.. ok?
Your big day: Rabu

GEMINI (21 Mei-20 Juni)
Umum: Usaha dulu dong, jangan keburu nyerah.. kamu gak akan tahu kalau kamu gak mau berusaha dulu.. ya kan?
Keuangan: Bonus standard.. sama kayak minggu kemaren..
Asmara: Gemini lagi mengalami kejenuhan dalam berpacaran nih.. hmm?
Your big day: Sabtu

CANCER (21 Juni-20 Juli)
Umum: Situasi rumah yang "panas" bikin kamu gak betah di rumah terus..
Keuangan: Untungnya tabungan berisi.. good!
Asmara: Ehem ehem.. Sang mantan mulai deket lagi tuh.. kenapa ya?
Your big day: Sabtu

LEO (21 Juli-20 Agustus)
Umum: Masih sama kayak minggu kemarin, lagi kurang semangat nih.. semangat dong cuy!
Keuangan: Lagi pengen shooping ya kayaknya?
Asmara: Waduh, komunikasi antara kamu sama dia gak lancar nih minggu ini.. waspadai hal itu ya!
Your big day: Sabtu

VIRGO (21 Agustus-22 September)
Umum: Bagai ketularan kaum Leo, kamu lagi males ngapa-ngapain nih minggu ini.. ckck..
Keuangan: Untuk keuangannya, kamu harus atur keuangan kamu ya..
Asmara: Deg-degan banget setiap ketemu dia.. kayaknya kamu bener-bner jatuh cinta nih sama dia? prikitiw.. =D=D
Your big day: Jum'at

LIBRA (23 September-22 Oktober)
Umum: Bikin hidup kamu lebih berwarna dong.. kayaknya aktifitas kamu itu monoton banget.. okok?
Keuangan: Biasalah, kamu itu boros banget! susah dibilanginnya! hehe.. =)=)
Asmara: Lagi datar-datar saja nih kisah cinta kamu..
Your big day: Selasa

SCORPIO (23 Oktober-21 November)
Umum: Take a risk guys.. waktunya kamu buat ambil resiko..!
Keuangan: Aman sih tapi kok masih gak cukup juga ya?
Asmara: Cieee,, makin cinta saja kamu sama dia.. =)=)
Your big day: Senin

SAGITARIUS (22 November-20 Desember)
Umum: Kamu lagi kebawa masalah teman nih gara2 kamu terlalu deket sama dia.. Tapi gak apa-apa kok..
Keuangan: Selamat! Dapet uang saku lebih..
Asmara: Wew.. hati kamu mendadak luluh karna pengertian dari si dia..
Your big day: Senin


Blog, Updated at: 1:11 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berita